-->

Iklan

Iklan

Micler Lakat Serahkan Sprint ke Xaverius Jabat Plt DLH Kota Manado

Redaksi
01 July 2020, 19:20 WIB Last Updated 2020-07-01T11:22:52Z
Micler Lakat Serahkan Sprint ke Xaverius Jabat Plt DLH Kota Manado
Sekda Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH saat memberikan surat perintah penugasan kepada Xaverius Audy Runtuwene, S.IP sebagai Plt kepala DLH Kota Manado, Rabu (01/07/2020). (Foto Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) menugaskan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH, Rabu (01/07/2020) menyerahkan Surat Perintah (Sprint) Pelaksana Tugas kepada Xaverius Audy Runtuwene, S.IP sebagai Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado, menggantikan Threis Mokalu, S.Pd, yang saat ini telah memasuki masa purna bakti, Bertempat di ruang kerja Sekda Kota Manado.

Melalui Sekda, Walikota Manado berpesan agar Xaverius Runtuwene, yang juga merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin dan dengan penuh rasa tanggung jawab.

"Pak Walikota Manado pesan kepada Kaban BKPSDM yang saat ini sudah menjabat Plt DLH Kota Manado, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab," kata Lakat.

Ditempat yang berbeda, Xaverius Audy Runtuwene, S.IP mengucapkan Terima kasih atas apa yang telah dipercaya oleh Pak Walikota Manado.

"Saya sangat berterima kasih sudah dipercayakan menjabat Plt DLH Kota Manado, meskipun saat ini saya masih menjabat sebagai Kaban BKPSDM," Tutupnya.

Hadir saat pelantikan, Asisten 1 dan Asisten 2 Setda Kota Manado dengan pelaksanaan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Penulis: Redaksi
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close