Iklan

Iklan

Micler Lakat Tegaskan Petugas Harus Konsisten Berlakukan 4 Syarat Masuk Manado

infosatu co id
16 Jun 2020, 21:33 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:24Z
Micler Lakat Tegaskan Petugas Harus Konsisten Berlakukan 4 Syarat Masuk Manado
Micler Lakat Sekda Kota Manado. (Foto: Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler CS Lakat SH MH, melakukan pemantauan dengan mengunjungi langsung pos – pos kontrol kesehatan demi memastikan efektivitas dan kelancaran aktivitas yang ada di pintu – pintu masuk kota. Selasa (16/06/2020).

Beberapa pos yang menjadi titik kunjungan Sekda Kota Manado yakni pos pintu masuk Pandu, Bawoho Tongkeina, Kairagi dekat Balai Pengujian Kendaraan, Karpet Biru, Teterusan, dan Paniki Bawah.

Dalam kesempatan ini, Sekda menegaskan para petugas di pos kontrol kesehatan agar konsisten dengan 4 syarat pengendalian pembatasan orang dan barang yang masuk ke kota Manado.

” Saya harap petugas konsisten dengan 4 syarat yaitu suhu tubuh harus di bawah 38 derajat Celcius, pemakaian masker, jumlah penumpang dalam kendaraan maksimal 50% dari kapasitas, dan kepemilikan Surat Keterangan Perjalanan dari Lurah atau dari atasan langsung khusus bagi ASN/THL, pegawai BUMN, dan BUMD, ” kata Lakat, sembari menambahkan, bagi pengemudi Ojol wajib memiliki kartu identitas / papan nama.

"Saya Ingatkan kembali, ketegasan dalam menegakkan syarat-syarat masuk Kota Manado dapat mencegah dan menekan penyebaran COVID-19 khususnya dari luar daerah Kota Manado," tutup Sekda.

Penulis: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Micler Lakat Tegaskan Petugas Harus Konsisten Berlakukan 4 Syarat Masuk Manado

Terkini Lainnya

Iklan