Iklan

Iklan

Tottenham Hotspur vs Manchester United Pertandingan Pembuka Premier League

Redaksi
26 Mei 2020, 23:28 WIB Last Updated 2020-05-26T15:28:52Z
Tottenham Hotspur vs Manchester United Pertandingan Pembuka Premier League
Tottenham Hotspur vs Manchester United. (Foto: Istimewa) 

Infosatu.co.id - Sempat dihentikan akibat wabah pandemi virus corona atau covid-19. Akhirnya, pertandingan pembuka Liga Inggris kembali bergulir. Pertandingan yang sengit itu, akan dilakoni Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Tottenham.

Akan tetapi, sampai dengan saat ini para petinggi di Premier League belum menentukan tanggal pasti "restart" untuk Liga Inggris musim ini pada Juni nanti.

Dikutip dari Metro, Kepala Eksekutif Premier League Richard Masters menargetkan kompetisi kembali digulirkan pada 19 Juni atau 29 Juni dari rencana semula pada 12 Juni.

Kepastian dari dimulainya kembali Liga Inggris 2019/2020 akan ditentukan dalam rapat pada pekan ini, yang kemungkinan digelar pada Jumat (29/5/2020) malam waktu setempat, menurut laporan ESPN.

Kick-off Liga Inggris terjadi penundaan karena klub-klub bersikeras membutuhkan waktu hingga tiga minggu untuk berlatih secara penuh sebelum tampil di laga resmi.

Apabila Premier League benar digulirkan pada 19 Juni nanti, maka akan mendekati pernyataan gelandang Arsenal Dani Ceballos beberapa waktu lalu yang menyebut Liga Inggris akan kembali dimulai pada 20 Juni.

Sejak dihentikan pada awal Maret karena wabah Covid-19, Premier League musim ini masih menyisakan 92 pertandingan, dengan rata-rata setiap klub masih harus bertanding sebanyak sembilan kali lagi.

Dari pertandingan itu, laga Tottenham vs MU bakal jadi pembuka yang menarik untuk penggemar sepak bola Liga Inggris di masa darurat ini.

Laga Tottenham vs MU akan jadi duel kedua bagi pelatih Jose Mourinho yang menghadapi mantan klubnya tersebut.

Pada pertemuan pertemuan musim ini, Desember 2019, MU mengalahkan Tottenham 2-1 di Old Trafford lewat gol Marcus Rashford (6' dan 49'), sedangkan gol Tottenham dicetak Dele Alli (39').

Editor: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tottenham Hotspur vs Manchester United Pertandingan Pembuka Premier League

Terkini Lainnya

Iklan