Iklan

Iklan

Sosialisasikan Pencegahan Covid 19, Polda Sulut Gandeng TNI

Redaksi
01 April 2020, 08:03 WIB Last Updated 2020-04-01T00:55:09Z

MANADO Infosatu - Antisipasi Berkembangnya Virus Corona, Satgas Operasi Aman Nusa II-Pencegahan dan Penanganan Covid-19 Polda Sulawesi Utara (Sulut) bersama TNI memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Virus Corona kepada masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin oleh AKBP Bambang Dwidjatmiko tersebut, dilakukan Selasa (31/03/2020) siang diberbagai tempat di Kota Manado dan sekitarnya, diantaranya Pasar Bersehati dan Kawasan Jarod (Jalan Roda).

Saat itu para petugas menyampaikan beberapa imbauan terkait pencegahan Corona. Antara lain, menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan, mengkonsumsi makanan bergizi, dan berolahraga rutin, serta menghindari tempat-tempat keramaian.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak panik, namun tetap meningkatkan kewaspadaan. Tetap lakukan pencegahan sejak dini, serta mematuhi instruksi dari pemerintah. Dan tak lupa, semua upaya yang dilakukan harus senantiasa diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semua dijauhkan dari segala sakit penyakit, mala petaka dan mara bahaya,” pungkas AKBP Bambang Dwidjatmiko.

Penulis: Saiful Damopolii
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

CLOSE ADS
CLOSE ADS
close