-->

Iklan

Iklan

Cegah Covid19 DPRD Minut Dan Pemerintah Desa Matungkas Lakukan Penyemprotan Disinfetkan

Redaksi
01 April 2020, 10:37 WIB Last Updated 2020-04-01T02:37:20Z

MINUT Infosatu.co.id - Pemerintah Desa Matungkas Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) bersama Anggota DPRD Minahasa Utara Melky Pangemanan melakukan Gerakan Preventif, Serentak dan melakukan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah Penyebaran Corona (Covid-19) di Desa Matungkas, Rabu (1/04/2020) pagi.
Kegiatan yang dipimpin Melky Pangemanan Selaku Anggota DPRD Minut dalam melakukan penyemprotan di ruas jalan protokol dan jalan-jalan di sekitar pemukiman warga.
“Penyemprotan secara serentak dan masif ini merupakan wujud sinergitas dan kekompakan DPRD Dan Pemerintah Desa untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, khususnya di desa Matungkas,” ucap Pangemanan.
Senada Hukum Tua (Kumtua) Desa Matungkas Novita Tangkudung mengatakan, Hari ini pihaknya mendampingi Anggota DPRD dalam melaksanakan penyemprotan disinfetkan.
"Kami Pemerintah desa Matungkas mengimbau masyarakat agar dapat bekerja sama dalam mencegah penyebaran Covid 19. Dan kami harapkan masyarakat harus tetap meningkatkan kewaspadaan. Tetap lakukan pencegahan sejak dini, serta mematuhi instruksi dari pemerintah. Jangan lupa, semua upaya yang dilakukan harus senantiasa diiringi dengan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita semua dijauhkan dari segala sakit penyakit, dan mara bahaya" Pungkas Tangkudung.
(iful)
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close