Iklan

Iklan

David Silva, Nicolas Otamendi, dan Joao Cancelo Diam Saat Guardiola Mengamuk

Redaksi
24 Okt 2019, 00:00 WIB Last Updated 2019-10-29T11:47:25Z
Reaksi Pep Guardiola usai mengamuk. 

Olahraga, Infosatu.co.id - Manajer Pep Guardiola mengamuk di bangku cadangan Manchester City saat timnya menghadapi Atalanta di laga ketiga Grup C Liga Champions, Rabu (23/10) dini hari WIB.

Kemarahan Guardiola muncul setelah gelandang Rodri Hernandez yang bermain sebagai bek tengah mengalami cedera di babak pertama dan terpincang-pincang di pinggir lapangan.

Mantan pelatih Bayern Munchen itu pun menghampiri bek John Stones yang masih duduk di bangku cadangan. Setibanya di bangku cadangan timnya, Guardiola justru marah besar lantaran Stones tidak siap menjadi pemain pengganti.


Guardiola sempat memegangi kepala bagian belakangnya sebelum memukul bagian belakang kursi di bangku cadangan The Citizens.

Kemarahan Guardiola itu sempat menyita perhatian ofisial Man City lainnya. Sedangkan pemain Man City lainnya yang mengetahui insiden itu seperti David Silva, Nicolas Otamendi, dan Joao Cancelo hanya bisa terdiam.

Tidak lama Guardiola kembali ke lapangan dengan diikuti Stones yang menggantikan Rodri di menit ke-41. Usai pertandingan Stones mengatakan alasan kemarahan Guardiola.

"Saya hanya memperbaiki pelindung kaki. Aku hanya perlu memasangnya dengan benar, waktu sangat penting dan itulah yang dia [Pep Guardiola] inginkan," ujar Stones dikutip dari Daily Mail.

Dalam pertandingan itu Man City menang telak 5-1 atas Atalanta. Sempat tertinggal lewat gol Ruslan Malinovckiy di menit ke-28 lewat tendangan penalti, Man City bisa membalasnya dengan lima gol.

Winger Raheem Sterling menjadi bintang bagi timnya setelah mencetak hattrick di menit ke-58, 64', dan 69'. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Sergio Aguero di menit ke-34 dan 38'.

Kemenangan atas Atalanta menempatkan Manchester Biru berada di puncak klasemen sementara Grup C dengan 9 poin dari tiga pertandingan.

Sumber: cnn

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • David Silva, Nicolas Otamendi, dan Joao Cancelo Diam Saat Guardiola Mengamuk

Terkini Lainnya

Iklan