Iklan

Iklan

Bappeda Siap Berjuang di Musrenbangprov. Ronsul: Semua untuk Kesejahteraan Rakyat

infosatu co id
6 Apr 2018, 07:55 WIB Last Updated 2021-03-16T15:16:45Z

MANADOPOST.CO.ID-RATAHAN-Setelah sukses menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kabupaten (yMusrenbangkab) Mitra,  baru-baru ini, kini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Mitra sangat optimis semua hasil akan sukses dan bisa menjadi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2019.

Bukan hanya itu, Kepala Bappeda Mitra Ir Djoni Ronsul MEng pun siap berjuang habis-habisan di provinsi untuk memuluskan hasil Musrenbangkab ini.

"Saya sangat optimis usulan atau program-program yang nanti masuk dalam anggaran di provinsi 2019 yang kita hasilkan di Musrenbangkab, akan mulus atau sukses. Dan memang kita akan bekerja keras untuk suksesnya terget kita di provinsi. Kita akan kawal ini,  agar semua yang kita hasilkan akan terealisasi," ujar Ronsul.

Lanjut birokrat senior yang sudah beberapa kali menduduki jabatan eselon II ini, RKPD Pemkab Mitra tetap diarahkan untuk kesejahteraan rakyat Mitra.

"Makanya Musrenbangkab kali ini kita mengangkat tema Akselerasi Pembangunan untuk Peningkatan Pertumbuhan di Segala Bidang dalam Mewujudkan Masyarakat yang Jelas Sejahtera. Jadi betul-betul program pemerintah selalu berdasarkan program prioritas yang benar-benar semua untuk kesejahteraan rakyat Mitra," jelas Ronsul.

Acara ini sendiri dibuka oleh Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli. Yang selanjutnya dipimpin Bappeda Mitra.

Acara ini juga dihadiri Bappeda Sulut,  Forum Komunikasi Pemimpinan Daerah (Forkopimda), para asisten,  inspektorat,  dan dihadiri seluruh kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)  baik dinas,  badan serta para camat,  lurah,  kumtua, serta perwakilan dari kecamatan dan desa.

Liputan Biro Mitra : Reagen Pantow
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bappeda Siap Berjuang di Musrenbangprov. Ronsul: Semua untuk Kesejahteraan Rakyat

Terkini Lainnya

Iklan