Iklan

Iklan

Reynald Tuwaidan Caleg Dapil Minut-Bitung Berdedikasi Untuk Masyarakat Sulut

Redaksi
16 Des 2023, 01:15 WIB Last Updated 2023-12-15T17:33:40Z
Reynald Tuwaidan
Reynald Tuwaidan. © 2023 Infosatu.co.id

BITUNG, Infostu.co.id - Reynald Tuwaidan nama lengkap salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) maju dari Partai Golongan Karya (Golkar). Berdedikasi diri demi keberhasilan suatu usaha yang mempunyai tujuan yang mulia untuk masyarakat Sulut.

Enal nama akrab sapaannya bertekad membulatkan diri untuk bersama-sama berjuang apa yang belum diperjuangkan oleh anggota legislatif sebelumnya bagi masyarakat Sulut.

"Saya maju Caleg adalah ingin menyalurkan aspiràsi masyarakat Minut-Bitung yang belum tiba kepada mereka. Itu butuh keseriusan seoramg anggota dewan supaya dapat menghapus ďahaga rakyat," kata Enal.

Enal juga yang sering menggelontorkan dana pribadi demi menggeliatkan berbagai kegiatan masyarakat generasi milenial Minut-Bitung dan tidak tanggung-tanggung demi membantu sesama.

"Itu target saya, sebab generasi milenial adalah pemegang tongkat estafet kita sebagai penyambung harapan dan cita-cita kita. Makanya kita harus beri mereka ruang untuķ berimprofisasi namun kita arahkan ke jalur positif tentunya," tutup Enal pendukung Capres-Cawapres Prabowo-Gibran ini.

Diketahui, Enal merupakan caleg muda pendatang baru dikanca politik modern jaman now.

Penulis: Benny Pongayouw
Editor: Ferlyando Sandala
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Reynald Tuwaidan Caleg Dapil Minut-Bitung Berdedikasi Untuk Masyarakat Sulut

Terkini Lainnya

Iklan