Iklan

Iklan

Besok Deklarasi IKAPPI Sulut

infosatu co id
8 Sep 2022, 22:46 WIB Last Updated 2022-09-09T14:30:17Z
Fery A Keintjem, SE. Akuntan yang mendapatkan mandat sebagai Ketua IKAPPI Sulut bersama Zulkifli Dukalang. ©2022 infosatu.co.id 

MANADO, Infosatu.co.id - Digelar di Jalan Roda (Jarod) pusat kota Manado, Deklarasi Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Sulawesi Utara (Sulut) siap dilaksanakan dengan tema: Temu Sapa IKAPPI SULUT bersama Pedagang, untuk Pedagang yang Sejahtera dan Berdaya Saing. Demikian dikatankan Fery A Keintjem, SE. Akuntan yang mendapatkan mandat sebagai Ketua dari IKAPPI pusat, Jumat (9/9/2022).

Menurut Fery yang juga mantan Dirut PD Pasar Manado, hadirnya IKAPPI di Sulut berupaya untuk mensejahterakan para pedagang yang selama ini masih kurang diperhatikan.

"Untuk itu, kita perlu menyikapi setiap masalah yang nanti dan juga sudah terjadi bagi para pedagang di Sulut, agar dapat diberikan solusi sebaik mungkin yang akan dilakukan oleh para pengurus IKAPPI Sulut nantinya," kata Fery, Kamis (8/9/2022).

Lanjutnya, pastinya kedepan IKAPPI Sulut akan bermintra dengan Pemerintah Daerah agar dapat mensejahterakan para pedagang yang berada di Sulut.

"Kita akan perjuangkan setiap keluhan para pedagang nanti, untuk menengahi jika adanya masalah-masalah yang terjadi nantinya," kata Fery seraya menambahkan, usai deklarasi pengurus IKAPPI Sulut, siap untuk melanjukan membentuk kepengurusan ke setiap 15 kabupaten dan Kota di daerah Sulut.

"Besok usai deklarasi untuk IKAPPI Sulut, kami sudah menyiapkan semua pembentukan di 15 kabupaten dan Kota di Sulut," tutup Fery.

Disamping itu, Zulkifli Dukalang yang juga penerima mandat IKAPPI Sulut dari pusat mengatakan, IKAPPI Sulut juga akan memperhatikan semua kalangan para pedagang yang berada di Sulut.

"Bukan hanya pedagang pasar tradisional yang kami perhatikan, melainkan seluruh pegangan yang ada di sulawesi utara seperti pedagang asongan, pedagang kaki dan pedagang lain-lainnya," tutup Zulkifli.

Penulis: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Besok Deklarasi IKAPPI Sulut

Terkini Lainnya

Iklan