Iklan

Iklan

Gerindra Sulut Targetkan 55 Persen Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Redaksi
21 Jul 2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z
Ketua Harian DPP Gerindra Dr. Ir Sufmi Dasco Ahmad SH MH saat mmelantik Ketua DPC-DPC se Sulut, Kamis (21/07/2022). © 2022 Infosatu.co.id

MANADO, Infosatu.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) sekaligus Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kota se-Sulut.

Rakor sekaligus Pelantikan ini dilaksanakan di salah satu hotel ternama di Kota Manado yang dihadiri langsung Dr. Ir. Sufmi Dasco Ahmad SH MH Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua DPR RI, Kamis (21/07/2022).

Kegiatan Partai terbesar kedua di Indonesia yang dibesut Prabowo Subianto ini, bertujuan untuk memperkuat barisan di seluruh wilayah tanah air terlebih khusus di Provinsi Sulawesi Utara menuju pertarungan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Harian DPP Gerindra Dr. Ir Sufmi Dasco Ahmad SH MH dalan sambutan menyampaikan, Sulawesi Utara menjadi perhatian serius dari DPP karena tempat kelahiran Ibu dari Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra Prabowo Subianto.

"Setelah evaluasi-evaluasi yang kami adakan, dengan menurunkan tim. Maka ada pergantian-pergantian DPD dan DPC-DPC di Sulut. Sehingga pada hari ini dilantik DPC-DPC yang baru dan yang lama, itulah yang sudah DPP lakukan penilaian untuk melakukan pertempuran, memenangkan Partai Gerindra di Sulut untuk Prabowo di Pilpres 2024 nanti," kata Sufmi.

Sufmi menegaskan, Gerindra harus memenangi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024 di Indonesia, terlebih di Sulawesi Utara.

"Saya minta kepada seluruh kader, seluruh calon legislatif, seluruh ketua DPC dan seluruh sayap partai untuk menjalankan dengan sebaik-baiknya program yang akan kita jabarkan nanti. Agar pemilihan 2024 bisa di dominasi oleh partai Gerindra," tutup Sufmi.

Sementara itu Ketua DPP Partai Gerindra Sulawesi Utara Conny Rumondor menyampaikan, keoptimisan DPD Partai Gerindra Sulut menatap Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

Menurut Rumondor, 65 Kursi di DPRD se Kabupaten Kota, 11 kursi di DPRD Sulut dan 2 kursi di DPR RI serta 55 persen kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Penulis: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra Sulut Targetkan 55 Persen Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Terkini Lainnya

Iklan