Iklan

Iklan

Walikota Caroll Senduk Hadiri Pisah Sambut Kejaksaan Negeri Tomohon

16 Mar 2022, 19:16 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z


TOMOHON - infosatu.co.id - Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan terima kasih kepada Kejari Tomohon Ibu Fien Ering, SH, MH yang telah bersama-sama dengan pemerintah dalam melaksanakan tugas, mengabdikan diri, menjalin kerja sama, memberikan segenap tenaga, pikiran untuk membangun dan menciptakan masyarakat kota tomohon yang taat dan patuh pada hukum serta menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Hal ini di ungkapkan Wali Kota Caroll Senduk dalam kegiatan pisah sambut Kejari Kota Tomohon di rumah dinas Walikota. (16/3).

“Dalam kebersamaan ini kita perlu syukuri kita semua tetap diberikan kesehatan, kekuatan, dan terutama dalam perlindungan Tuhan” tuturnya.

Wali Kota Caroll Senduk pun mengucapkan selamat datang kepada Kejari Tomohon yang baru Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH, MH

“Dengan penuh syukur dan sukacita, kita menyambut bapak Alfonsius Gebhard Loe Mau, SH, MH sebagai kepala Kejaksaan Negeri Tomohon yang baru. Kami ucapkan selamat dan sukses atas jabatan ini, selamat datang di kota sejuk Tomohon, dimana bapak telah cukup lama mengenal Kota Tomohon. Selamat bertugas di tempat yang baru Ibu Fien dan Bapak Harun, terima kasih,” ucap Caroll Senduk.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE bersama Wakil Ketua Drs. Johny Runtuwene, DEA, Wakpolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Letnan Satu Inf. Yakobus Tuju, Sekretaris daerah Kota Tomohon Edwin Roring, SE, ME bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon. (Red)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Walikota Caroll Senduk Hadiri Pisah Sambut Kejaksaan Negeri Tomohon

Terkini Lainnya

Iklan