Iklan

Iklan

Pelayanan Prima Di Samsat Airmadidi Minut Menjadi Prioritas Utama

15 Mar 2022, 11:40 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z
Kanit Samsat Airmadidi IPDA Ismail Diko. © 2022 Infosatu.co.id

MINUT, infosatu.co.id - Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat tanggapan positif dari masyarakat wajib pajak.

Selain pelayanannya yang nyaman dan cepat, Samsat yang berlokasi di Jalan Raya Sukur Likupang ini memiliki petugas yang profesional.


Diantaranya Seorang wajib pajak, Steven Warga Kokole sangat mengapresiasi pelayanan di Samsat Minut. "Kami selaku wajib pajak sangat berterima kasih atas pelayanan yg di berikan kepada kami" ujarnya.


Menurutnya, pelayanan disamsat Minut, selain para petugasnya baik, juga cepat dalam pengurusan.

Sementara Kanit Samsat Airmadidi IPDA Ismail Diko yang belum sepekan menjabat mengatakan, pembenahan internal dan eksternal terus dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat wajib pajak.

“Karena masyarakat wajib pajak adalah raja, maka pelayanan menjadi prioritas bagi kami. Evaluasi dan pembenahan terus kami lakukan untuk peningkatan kualitas,” kata Diko.

Peningkatan kualitas dimaksud tak cuma sekadar memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan nyaman, tapi juga memerangi potensi praktik percaloan dan pungutan liar (pungli) di area Samsat.

Penerapan protokel kesehatan di Samsat Airmadidi terbilang super ketat. “Karena ini masih kondisi pandemi, kami sangat memperhatikan prokes dalam pelayanan. Pelayanan prima bagi kami mutlak dan menjadi prioritas. Di samping itu, kami juga sangat fokus memutus penyebaran virus Covid-19 tanpa mengurangi kualitas pelayanan,” tutup Mantan Kapolsek KP3 Manado.
(IfuL/Yan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelayanan Prima Di Samsat Airmadidi Minut Menjadi Prioritas Utama

Terkini Lainnya

Iklan