×

Iklan

Iklan

Wujudkan herd immunity, Polsek Dimembe Pantau Vaksinasi Di Tatelu

Jan 6, 2022 | 13:51 WIB Last Updated 2022-01-06T05:51:44Z

 


MINUT, infosatu.co.id - Program vaksinasi dengan sasaran masyarakat merupakan program Pemerintah yang ditujukan untuk kesiapan pencegahan penyebaran Covid-19. Kali ini vaksinasi diadakan Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara. Kegiatan ini sebagai sebagai bentuk dukungan kepada negara demi menuju Herd Immunity.

Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly S.Tr.K., M.H, memantau langsung kegiatan vaksinasi dengan sasaran Anak umur 6 sampai 11 tahun serta masyarakat yang dilaksanakan di Desa Tatelu tepatnya SD Gmim 59 Tatelu, Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Kamis (6/1/2022).

Kapolsek Dimembe IPTU Fadhly S.Tr.K., M.H mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi ini adalah untuk mencegah penularan virus Covid-19, dimana kegiatan vaksinasi adalah dukungan progam pemerintah guna terciptanya herd immunity atau kekebalan tubuh, dan kegiatan ini mendukung pemerintah yang menargetkan vaksinasi 70% dari total masyarakat indonesia.

"Sampai saat ini kecamatan Dimembe sudah mencapai 71,88% sedangkan Kecamatan Talawaan 78% dalam mendapatkan vaksinasi." Singkatnya.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Dimembe Ansyeh Dengah, Wakapolsek Dimembe IPTU Deki Pandi, Babhinkabtibmas AIPDA David Tombokan, Serta Kepala Puskesmas Tatelu dr Ronal Wurangian.
(IfuL)

×
Berita Terbaru Update