Iklan

Iklan

Kapolda Apresiasi Ormas Di Sulut Saat Silaturahmi, Bahas Tentang Kamtibmas

26 Jan 2022, 17:45 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

 


MANADO infosatu.co.id - Bertempat di Hotel Swiss Bell Maleosan Manado, Rabu (26/1/2022). Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno, menggelar pertemuan silaturahmi dengan sejumlah Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Adat di Sulawesi Utara.

Adapun pertemuan silaturahmi dengan membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Kapolda Irjen Pol Mulyatno, dalam sambutannya sangat mengapresiasi atas kerjasama ormas yang ada di sulut yang dengan sukarela menjaga ketertiban di tanah nyiur melambai ini.

“Kami menyambut positif dan sangat mengapresiasi rekan-rekan dari ormas, khususnya dari lembaga adat. Diharapkan kita akan terjalin silaturahmi dan hubungan yang baik untuk berkontribusi memberikan informasi untuk membangun keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda juga berharap Ormas Adat ini mampu mendorong masyarakat meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan kualitas keamanannya dan bila perlu meningkatkan kesejahteraan bersama.

Dalam pertemuan silaturahmi ini hadir juga Karo Ops Kombes Pol W. Wirawan, Dirintelkam Polda Sulut Kombes Pol Budhi, Dirbinmas Kombes Pol Dumadi dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.
(Benny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Apresiasi Ormas Di Sulut Saat Silaturahmi, Bahas Tentang Kamtibmas

Terkini Lainnya

Iklan