×

Iklan

Iklan

Kanwil Kementerian Agama Sulut Gelar Upacara HAB Di Gedung Serba Guna Asrama Haji

Jan 3, 2022 | 12:22 WIB Last Updated 2022-01-06T01:29:45Z


MANADO infosatu.co.id - Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 76, Senin (3/1/2022) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Utara menggelar Upacara dilaksanakan di Gedung Serbaguna Asrama Haji Tuminting Kota Manado. 


Kakanwil Kemenag Provinsi H. Anwar Abubakar S.ag M.ag tampil sebagai Inspektur Upacara dan diikuti ASN Kemenag Sulut. 



Setelah usai membacakan amanat dari Kementrian Agama, Abubakar mengapresiasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan berpesan. 


Momen hari Amal Bakti ini bukan hanya sekedar serimonial belaka, tetapi, harus memaknai agar kementrian agama lebih baik di masa yang akan datang.

Adapun tema Hari Amal Bakti tahun ini adalah transformasi layanan umat, dimana kementrian agama bisa lebih berperan memberikan pelayanan yang Prima kepada masyarakat.

 


“Momen ini terus kita jaga, agar Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulut bisa menjadi yang terdepan dalam melayani masyarakat dengan senang hati,” ujarnya. 


Sementara itu, Abubakar juga mengharapkan kepada seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama Sulut untuk disiplin, dan senantiasa selalu bersyukur, semoga ditahun ini dan tahun seterusnya semakin maju dalam pelayanan. 


Abubakar juga memberikan penghargaan piagam satyalancana karya satya kepada para ASN.


Satyalancana Karya Satya adalah sebuah tanda penghargaan yang diberikan kepada pegawai negeri sipil yang telah berbakti selama 10 atau 20 tahun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai lainnya. 



"Kita juga memberikan penghargaan kepada pegawai kita berupa piagam penghargaan Satyalancana,  ini merupakan apresiasi dari pemerintah kepada ASN selama ini. Dengan adanya apresiasi ini, semoga bisa memotivasi dan semagat yang lebih baik kepada ASN lainnya di masa yang akan datang." Tutupnya.

(Iful)

×
Berita Terbaru Update