×

Iklan

Iklan

Gelar Yustisi, Polsek Likupang Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Jan 10, 2022 | 10:19 WIB Last Updated 2022-01-10T07:46:58Z


MINUT infosatu.co.id - Berbagai upaya pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat, Polsek Likupang melaksanakan giat Ops Yustisi Protokol Kesehatan.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolsek Likupang IPDA P Tambunan, beserta anggota polsek, belokasi di jalan pertigaan Kijang Likupang 1 Kecamatan Likupang Timur Kabupaten Minut, Senin, (10/1/2022)..

Kapolsek Likupang IPTU Iwan Towani SH melalui Wakapolsek IPDA P Tambunan mengatakan, kegiatan ini guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnnya Covid-19 di wilayah Likupang. 

"Ops  yustisi bertujuan untuk menyadarkan masyarakat dalam pemakaian masker kepada pengguna Jalan raya agar supaya warga mematuhi prokes dalam rangka pencegahan Covid 19," kata Tambunan.

Dalam kegiatan ops yustisi tersebut, para personil menghentikan pengendaran di jalan raya dan memberikan penyuluhan kepada warga yang tidak memakai masker, untuk memakai masker guna pencegahan Covid19.

" Selain himbauan memakai masker juga menghimbau kepada pengguna jalan untuk mematuhi 5 M. Guna mencegah berkembangnya Covid19 di tengah tengah masyarakat," tandasnya. 
(IfuL)

×
Berita Terbaru Update