Iklan

Iklan

Dukung Pemerintah MI AT Taqwa Perkamil, Gelar Vaksinasi

20 Jan 2022, 11:44 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

 


MANADO infosatu.co.id - Siap pembelajaran tatap muka (PTM) 100 persen, Madrasah Ibtidaiyah (MI) AT Taqwa Perkamil Kota Manado menggelar vaksinasi massal sebagai upaya mendukung Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Mendikbudristek), dan Pemerintah Kota Manado sebagai langkah preventif serta upaya meningkatkan imunitas dan derajat kesehatan.

Kepala Madrasah Wiwin Winangsih,S.Pd I mengatakan kegiatan ini berjalan dengan lancar. Hal itu berjalan karena sebelumnya telah mengampanyekan "Aku Sudah Di Vaksin Covid 19".

“Alhamdulillah hari ini Kamis (20/1/2022), kegiatan vaksin berjalan lancar. Vaksinasi ini dosis pertama sebanyak 85 siswa, dan insyah Allah para siswa tak ada yang takut. Terima kasih atas kerja sama dan partisipasinya, baik orang tua dan mitra kerja Puskesmas Ranomut dan Pihak Kepolisian. Sekolah juga mendukung kebijakan  Menteri terkait kurikulum” ujar Kepala Sekolah Wiwin Winangsih.

Senada Wali Kelas VI Fatmawati Matantu SPd I MPd saat menemani siswa di vaksin mengatakan, Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah untuk Herd immunity. Kekebalan Tubuh.



" Para siswa apabila telah di berikan vaksin, maka Herd immunity atau kekebalan tubuh akan meningkat dan terhindar dari virus Covid-19. Semoga dengan adanya vaksinasi ini, para siswa sudah dapat melaksanakan pembelajaran tatapmuka 100 persen" Singkat Matantu.

Sementara dr Eddy Palit dari Puskesmas Ranomut yang memimpin vaksinasi tersebut mengatakan, Gelar Vaksinasi ini adalah untuk peningkatan Herd immunity kepada anak anak dari umur 6 tahun sampai 12 tahun. 



"Kami sangat optimis memberikan vaksin kepada anak-anak untuk kekebalan tubuh atau Herd immunity mereka, sehingga anak bisa kebal terhadap covid-19" singkat Palit.

Adapun kegiatan ini terlaksana dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.


(Iful)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Pemerintah MI AT Taqwa Perkamil, Gelar Vaksinasi

Terkini Lainnya

Iklan