×

Iklan

Iklan

Muswil II Mathla'ul Anwar Sulut, Dihadiri Langsung Ketua Umum PBMA KH. Embay Mulya Syarif

Dec 7, 2021 | 18:42 WIB Last Updated 2021-12-07T11:05:59Z
Ketua Umum PBMA KH. Embay Mulya Syarif saat memberikan sambutan di Muswil II Mathla'ul Anwar Sulut, Selasa (07/12/2021). © 2021 Infosatu.co.id 

MANADO, Infosatu.co.id - Musyawarah Wilayah ((Muswil) II Mathla'ul Anwar Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Hotel Sahid Kawanua tanggal 7-8 Desember 2021, dengan tema "Meneguhkan peran Mathla'ul Anwar dalam khidmat Pendidikan untuk Sulawesi Utara makin Hebat", berlangsung dengan baik.

Dalam sambutan Ketua Umum Mathla'ul Anwar PBMA KH. Embay Mulya Syarif mengatakan, Muswil II Mathla'ul Anwar di Sulut bisa menciptakan pengurus-pengurus yang bisa membawa nama Mathla'ul Anwar menjadi harum dan berpendidikan yang baik dimata semua orang.

"Janganlah kita menebar kebencian, dengan sikap kita yang baik insya Allah menjadi pengurus Mathla'ul Anwar di Sulut nanti bisa membawa kedamaian untuk kita semua," kata KH. Embay, Selasa (07/12/2021).

Foto bersama. © 2021 Infosatu.co.id 


Disamping itu, Ketua Panitia Mathla'ul Anwar Rivan Kalalo mengatakan, kegiatan Muswil Mathla'ul Anwar ini terselenggara karena memang sudah waktunya untuk dilaksanakan.

"Tentunya kami melaksanakan Muswil harus berkoordinasi dengan Mathla'ul Anwar PBMA pusat, ketika PBMA pusat telah memberikan kesempatan bahwa mereka akan datang ke Sulut, dengan itu kami jadwalkan untuk dilaksanakan Muswil yang ke II," kata Rivan.

Lanjutnya, alhamdulillah di pembukaan Muswli Mathla'ul Anwar barusan, dari Forkompinda di Sulut semuanya hadir meskipun atas perwakilan.

"Harapan kami Mathla'ul Anwar Sulut dapat berkontribusi untuk membangun dunia pendidikan, sosial dan dakwah yang berada di Sulut,," katanya.

Ditambahkannya, mudah-mudahan Muswil diselenggara akan melahirkan pengurus-pengurus yang mampu berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah Provinsi Sulut.

"Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada PBMA KH. Embay Mulya Syarif yang sudah memberikan banyak waktu untuk datang di Sulut, semoga kehadirannya mampu meminspirasi banyak masyarakat yang ada di Sulut khususnya bagi warga Mathla'ul Anwar Sulut," tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Muswil II Mathla'ul Anwar Sulut, Ketua Umum Mathla'ul Anwar PBMA KH. Embay Mulya Syarif, Sekjen Mathla'ul Anwar, Wabendum Mathla'ul Anwar, Asripan Nani Kepala Dinas Perpustakaan Sulut mewakili Gubernur, Ketua Umum Serikat Islam, Nahdlatul Ulama Sulut, Ketua Muhammadiyah Sulut dan Ketua Majelis Ulama Indonesia Sulut.

Penulis: Nando Sandala
Editor: Redaksi


×
Berita Terbaru Update