Iklan

Iklan

Kapolda Mulyatno Kunjungi Kediaman MUI Sulut

10 Des 2021, 23:21 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z
Ketua MUI Sulut KH. Abd Wahab Abdul Gafur, Lc bersama Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno. © 2021 Infosatu.co.id


SULUT, Infosatu.co.id - Setelah Sebulan menduduki orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sulawesi Utara, Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi di kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Utara (Sulut) KH. Abd Wahab Abdul Gafur, Lc , di Jalan Pomurou Manado, Jumat (10/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Irjen Pol Mulyatno didampingi Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, diterima hangat Ketua MUI.

Keduanya pun terlibat perbincangan seputar kehidupan beragama dan toleransi antar umat beragama di Sulawesi Utara.

“Tentunya kami mengapresiasi kehidupan dan toleransi umat beragama di Sulut dapat berjalan dengan baik, dan tentunya ini tak lepas dari peran semua masyarakat termasuk MUI Sulut dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara. Terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Kapolda Irjen Pol Mulyatno berharap kedepan, kerjasama antara Polri dan para tokoh agama terus dapat dibina dengan lebih baik lagi.

Sebagai warga baru di Sulawesi Utara, Irjen Pol Mulyatno juga memohon dukungan dari para tokoh agama, dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai Kapolda Sulut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua MUI Sulut mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan tugas-tugas Polri di Sulawesi Utara selama ini.

“MUI Sulut siap mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara,” singkat Ketua MUI KH. Abd Wahab Abd Gafur.

Penulis: Benny Pongayouw
Editor: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Mulyatno Kunjungi Kediaman MUI Sulut

Terkini Lainnya

Iklan