Iklan

Iklan

Kunjungi Korem 131/Santiago, Kapolda Sulut Terus Jaga Solidaritas Dan Sinergitas

30 Nov 2021, 15:49 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

 



SULUT infosatu.co.id - Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Mulyatno melakukan kunjungan silaturahmi ke Markas Korem 131/Santiago, Senin (29/11/2021), beberapa saat usai melakukan kunjungan ke Kodam XIII/Merdeka.

Dalam kunjingan itu Kapolda mengajak jajaran Korem 131/Santiago terus menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Sulawesi Utara.

“TNI-Polri tidak boleh tidak kompak, kita harus kompak, karena kita lahir dari ibu pertiwi yang sama. Kita harus seiring sejalan sesuai dengan kebijakan dan aturan yang digariskan pimpinan masing-masing,” ucap Irjen Pol Mulyatno saat diterima Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, di ruang kerja Danrem.

Dalam kunjungan silaturahmi ini, Kapolda Irjen Pol Mulyatno juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari Korem dan jajaran dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

“Terima kasih, selama ini jajaran Korem sudah bekerjasama dengan baik. Selama ini kami sangat merasa terbantu. Kedepan tentunya kita akan terus tingkatkan untuk penguatan tugas dan saling berkunjung melihat anggota yang bertugas di wilayah-wilayah,” ujar Irjen Pol Mulyatno.

Jenderal bintang dua ini juga menegaskan, kehadiran anggota di lapangan bukan hanya sekedar kehadiran anggota TNI dan Polri semata, tapi ini sebagai bentuk kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat.

Terkait penanganan covid-19, Kapolda Irjen Pol Mulyatno berharap TNI dan Polri di Sulut terus memberdayakan semua potensi yang ada di Sulut. “TNI dan Polri harus menjadi pelopor dalam pelaksanaan tugas penanganan covid-19 termasuk percepatan vaksinasi,” pungkasnya.

Danrem 131/Santiago sendiri menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sulut ke Markas Korem. “Kita siap untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas Polri dalam menjaga kamtibmas di Sulawesi Utara,” singkat Danrem.

Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno ke Korem juga didampingi beberapa PJU Polda, yaitu Karo Ops Kombes Pol W. Wirawan, Dirintel Kombes Pol Budi Herwanto dan Kabid Humas Kombes Pol Jules Abraham Abast.

Kapolda Irjen Pol Mulyatno sendiri diterima dengan Jajar Hormat saat memasuki halaman Markas Korem 131/Santiago.
(Benny)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Korem 131/Santiago, Kapolda Sulut Terus Jaga Solidaritas Dan Sinergitas

Terkini Lainnya

Iklan