×

Iklan

Iklan

Tim Maleo III Polda Sulut Ringkus Doger Anjing Di Minahasa

Aug 10, 2021 | 15:55 WIB Last Updated 2021-08-10T07:57:34Z
Ilustrasi


SULUT infosatu.co.id - Seorang lelaki berinisial YR (31) Warga Karombasan Utara Lingkungan 4 Kecamatan Wanea Diringkus Tim Satgassus Maleo Unit III.


YR di tangkap Tim Maleo III Selasa (10/8/21) Pukul 4.00 Wita, diduga Melakukan Pencurian Anjing dengan modus memberi racun Potas.


Adapun kejadiannya, Selasa 10/8/2021 sekitar pukul 04.35 Wita, bertempat di Kel. Tikala Kumaraka Kec. Tikala Kota Manado, Tim Maleo Unit III Polda Sulut yang dipimpin oleh Kanit III IPDA Tripo Datukramat, S.H., mendapatkan informasi dari masyaratkat bahwa seorang Lelaki menggunakan Mobil Jenis Avanza, dengan gerak gerik mencurigakan.


Berdasarkan informasi tersebut, Satgassus Maleo Unit III melakukan Penyilidikan dan berhasil mengamankan Lelaki YR, kemudian dilakukan pemeriksaan terhadap Mobil Jenis Avanza tersebut dan ditemukan barang-barang berupa 21 (dua puluh satu) Ekor Anjing dengan berbagai Macam Jenis yang sudah dalam keadaan Mati, 30 (tiga puluh) Makanan yang sudah dicampur dengan Racun (Potas).


Ipda Tripo Datukramat melalui pesan WA Mengatakan pelaku melancarkan aksinya dengan memberi makan anjing yang telah di campurkan racun Potas.


"Pelaku melempar makanan yang sudah dicampur dengan Racun (Potas) ke Anjing yang menjadi sasaran kemudian setelah Anjing tersebut Memakan Racun, Pelaku memukul Anjing dibagian kepala." Ujarnya.


Walhasil Surat Perintah Nomor : Sprin/290/III/ OPS.1./2021, telah di laksanakan dengan baik. "Pelaku telah kami tahan di mako Timsus Maleo Polda Sulut." Tandas Datukramat.

(Benny)

×
Berita Terbaru Update