Iklan

Iklan

Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Kepala

Redaksi
2 Jun 2021, 10:56 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

ilustrasi Pembunuhan. ©2021 Infosatu.co.id


KARSEL, Infosatu.co.id - Mayat perempuan tanpa kepala tergeletak di halaman rumah kosong di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). Polisi menyebut perempuan tersebut dibunuh.


"Dugaan sementara korban pembunuhan. Kami masih melakukan penyelidikan," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan kepada wartawan, Rabu (02/06/2021).


Mayat perempuan tanpa kepala itu ditemukan di Kampung Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RW 1, Kelurahan Belitung, Banjarmasin Barat, pagi ini.


Kapolsek Banjarmasin Barat AKP Faizal dan tim Inafis Polresta Banjarmasin telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP).


Kini area penemuan mayat tersebut dipasangi garis polisi lantaran ramai warga yang hendak menyaksikan kejadian ini dari dekat. Mayat perempuan itu telah dibawa RSUD Ulin Banjarmasin untuk diautopsi.


Menurut Indra Kurniawan, warga setempat, penemuan mayat perempuan tanpa kepala itu bermula dari seorang warga yang melihat sesuatu terbakar di TKP, sekitar pukul 06.00 Wita.


Warga pun memanggil relawan pemadam kebakaran, kebetulan jarak antara TKP dan posko relawan tersebut dekat.


"Pukul 02.00 Wita dini hari kami mendengar ada teriakan minta tolong di belakang rumah itu. Tapi, setelah saya ke luar rumah, tidak terdengar apa-apa lagi. Nah baru pagi, ada warga yang memanggil saya, ada kebakaran," kata Kurniawan.


"Kami langsung memadamkan dengan air. Saat menyalakan senter, ternyata ada jasad yang separuh tubuhnya terbakar dan kepalanya sudah terpisah dari badan," sambung dia.


Disebutkan bahwa posisi tubuh korban telentang di kubangan air, tepat di samping rumah kosong itu, dengan kondisi tak berbusana.


Sementara kepala korban ditemukan kurang-lebih 10 meter dari tubuh korban. Warga pun menemukan baju serta pakaian dalam yang diduga milik korban di dalam rumah kosong.


"Di lokasi kejadian ada bekas minum-minuman keras di dalam, dan juga darah segar berceceran di dalam WC," tutup Kurniawan.


Editor: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Digegerkan dengan Penemuan Mayat Perempuan Tanpa Kepala

Terkini Lainnya

Iklan