×

Iklan

Iklan

Video Pencarian Gadis 12 Tahun Marsela Sulu, Diduga Diperkosa Oknum Kepala Lingkungan Desa Koha, Ditemukan Warga di Dalam Karung

May 22, 2021 | 04:21 WIB Last Updated 2021-05-23T17:30:22Z

Diduga Oknum Pala Desa Koha, Perkosa Gadis 12 Tahun Masih Buron


MANADO, Infosatu.co.id - Viral di media sosial (medsos), seorang gadis remaja bernama Marsela Sulu (12), warga Desa Koha, Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut), ditemukan tak bernyawa diperkebunan dengan terbungkus karung.


Sontak warga langsung datangi rumah gadis remaja yang ditemukan di perkebunan untuk melihat keadaan gadis tersebut.


Dibeberapa Postingan medsos dikatakan, gadis remaja itu korban pembunuhan dan pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh oknum kepala lingkungan (Pala) di Desa Koha.


Gadis remaja itu, sempat hilang selama 3 hari dan akhirnya ditemukan oleh warga.


Informasi yang dirangkum Infosatu.co.id, pelaku yang diduga melakukan pembunuhan terhadap gadis remaja tersebut adalah perangkat desa atau kepala lingkungan (pala) (FK) alias (Ferry) yang saat ini masih buron.


Diduga gadis remaja yang ditemukan warga, sebelum dibunuh, korban diperkosa.


Disamping itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli mengatakan, korban diketahui satu malam tidak kembali ke rumahnya.


"Sehingga keluarganya bersama warga mencari keberadaan korban, dan mayat korban ditemukan di dalam karung di sebuah perkebunan," kata Laoli, Jumat (21/05/2021).


Dia menduga korban tewas karena dibunuh. Pasalnya, ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.


"Saat ini kita sedang kembangkan untuk mencari siapa pelakunya. Tetapi sudah ada gambaran namun masih dicari dan nanti kita akan informasikan lebih lanjut," sebutnya.


Baca Selengkapnya: Diduga Oknum Pala Desa Koha Perkosa Gadis 12 Tahun



Repoter: Benny

Editor: Redaksi

×
Berita Terbaru Update