Iklan

Iklan

Beredar Foto Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Bersama Selingkuhan di Manado

Redaksi
10 Mei 2021, 09:03 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

SULUT, Infosatu.co.id - Sebuah foto yang diduga Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian (JAK) yang disebut sedang bersama dengan selingkuhanhya di salah satu restoran di Manado viral di media sosial. James membantah bahwa pria di foto tersebut adalah dirinya.

Dari foto yang beredar seperti dilihat infosatu.co.id, James tampak sedang bersama tiga orang rekannya di sebuah restoran. Terlihat ia semeja dengan salah satu gadis yang duduk hampir tak berjarak dengan James.

Tak hanya itu, di atas meja juga terlihat sejumlah botol minuman keras. Foto tersebut mendadak viral dan sontak ikut menyita perhatian warga Sulut. Bahkan, tak sedikit warganet yang membagikan foto itu di beberapa grup Facebook serta Instagram.

"Kayanya saya tahu tempat mangkal mereka berdua. Ah bodoh amat," tulis salah satu akun Facebook yang mengunggah foto viral tersebut.

Dikonfirmasi terpisah, Waka DPRD Sulut James Arthur Kojongian membantah bahwa foto tersebut adalah dirinya. "Itu bukan saya," kata James, Minggu (09/05/2021) seperti dikutip infosatu.co.id dari detikcom.

Tak hanya itu, Jemes juga menyebut bahwa foto itu sengaja disebarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menyebarkan informasi yang tidak benar.

"Hoaks yang dimainkan," kuncinya.

Sebelumnya, James juga tersangkut kasus perselingkuhan beberapa waktu yang lalu. Istrinya, Michaela Elsiana Paruntu, sudah memaafkan James. Michaela menangis saat menyampaikan komitmen untuk memperbaiki hubungan rumah tangganya.

"Saya bukan malaikat, tapi saya seorang yang takut akan Tuhan, dalam pernikahan di keluarga Kristen kita harus bisa saling mengampuni. Untuk itu saya mohon biarlah kami kami kiranya diberi kesempatan untuk memperbaiki hubungan ini, itu yang bisa saya sampaikan saat ini," kata Michaela, Senin (08/02/2021).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beredar Foto Diduga Wakil Ketua DPRD Sulut Bersama Selingkuhan di Manado

Terkini Lainnya

Iklan