Iklan

Iklan

Ban Motor Pecah, 3 Orang Sekeluarga Tewas Ditabrak Minibus

Redaksi
31 Mei 2021, 19:08 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan lalu lintas di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, Senin (31/05/2021). ©2021 Infosatu.co.id


SULSEL, Infosatu.co.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Sinjai-Bulukumba, tepatnya di Dusun Palae, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kabupaten Sinjai, Senin (31/05/2021). Tiga orang satu keluarga pengendara sepeda motor tewas akibat ditabrak minibus.


Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Sinjai AKP Badrus Zaman mengatakan, kecelakaan yang menewaskan satu keluarga itu terjadi pukul 11.20 Wita. Mereka menjadi korban tabrak lari.


"Korban meninggal bernama Khairil warga Kota Makassar, Mardia, dan satu lagi anak kecil," ujar Badrus.


Berdasarkan keterangan saksi, sepeda motor Vario yang dikendarai Khairil melaju dari arah Bulukumba. Saat berada di TKP, ban belakang sepeda motor itu diduga meletus.


"Ban belakang motor korban meletus sehingga mereka terjatuh. Di saat bersamaan minibus Toyota Innova warna cokelat bergerak dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang dan langsung menabrak ketiga korban," tuturnya.


Kepala Kepolisian Resor Sinjai AKBP Iwan Irmawan menambahkan, setelah menabrak ketiga korban, minibus itu terus melaju dan melarikan diri. Pihaknya sedang memburu pengendaranya.


"Korban tergeletak di tengah jalan dalam kondisi mengenaskan. Korban sudah ada di rumah sakit dan dijemput oleh keluarganya dari Bulukumba," tutupnya.


Editor: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ban Motor Pecah, 3 Orang Sekeluarga Tewas Ditabrak Minibus

Terkini Lainnya

Iklan