Iklan

Iklan

Wanita ini Diperkosa 5 Pria di Depan Sang Suami, Dilaporkan Tidak Digubris Kepolisian Karena Sibuk Pemilu

Redaksi
14 Apr 2021, 07:52 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

ilustrasi pemerkosaan. ©2021 infosatu.co.id 

INDIA, Infosatu.co.id - Mengingat kembali Kisah sebuah video viral yang menampilkan pemerkosaan seorang perempuan oleh lima laki-laki di depan suaminya. Kisah tragis itu dialami oleh pasangan asal India beberapa waktu lalu.


Dilansir Timesofindia, kisahnya bermula ketika pasangan suami istri ini berbelanja pada Sabtu (04/05/2019) untuk sebuah acara pernikahan saudaranya di Alwar.


Dalam perjalanan, mereka dihadang oleh beberapa orang dan menarik mereka ke sebuah tempat yang sepi.


Saat itulah, sang istri diminta untuk membuka semua pakaiannya dan secara bergantian kelima pria itu memerkosa perempuan tersebut.


Saat salah satu laki-laki sedang asik menodai perempuan itu, laki-laki lainnya memegangi sang suami agar tidak kabur.


"Hanya 10 menit setelah meninggalkan rumah mertua saya, kelima pria ini mengikuti kami, dan menghentikan kami di tengah jalan," ungkap suami korban.


"Mereka kemudian menyeret kami ke jurang dan meminta kami menanggalkan semua pakaian." tambahnya.


Sang suami mengaku telah beteriak meminta tolong namun tak ada orang yang mendengar akhirnya mereka pasrah hingga sang istri diperkosa selama 3 jam.


"Selanjutnya adalah neraka hidup selama 3 jam, awalnya kami berteriak minta tolong, tapi sia-sia, dan kami menyerah," lanjutnya.


Tak hanya memerkosa, para pelaku juga merekam aksi bejat mereka untuk memeras dan mengancam korban.


Jika korban tak mau memberikan sejumlah uang pada pelaku, maka video tersebut akan disebarkan ke media sosial.


Pasutri itu pun menolak untuk memberikan sejumlah uang hingga video tersebut viral di media sosial.


Mulanya mereka tak mau melaporkan kasus tersebut karena takut dengan ancaman pelaku yang ingin menyakiti keluarga korban.


Namun mereka merasa perlu melaporkan agar tak ada lagi korban seperti mereka.


Setelah melaporkan kasus tersebut pada polisi, pihak yang berwajib justru tak menggubrisnya dengan alasan sedang sibuk mengurusi pemilu.


"Segera setelah video tersebut tersebar, kami pergi ke kantor polisi, tapi diberitahu bahwa kasus tidak bisa didaftarkan karena tidak ada staf," kata sang suami.


"Bahkan polisi juga mengatakan pada 5 dan 6 mei juga tidak bisa, lantaran banyak pekerjaan karena pemilihan," imbuhnya.


Meskipun sempat terkendala saat melaporkan kasus tersebut pada polisi, pasangan ini tetap berjuang ingin memberikan hukuman yang setimpal pada kelima pelaku.


"Hanya membuat mereka ditangkap bukan tujuan akhir, tetapi untuk melihat mereka dijatuhi hukuman mati," ujar sang suami.


Setelah itu, Kamis (09/05/2019) kedua pelaku yang tersisa tertangkap setelah sebelumnya 3 pelaku berhasil dibekuk polisi.


"Hansraj Gujjar dari Mathura ditangkap di Uttar Pradesh, dan Chhote Lal Gujjar ditangkap di Paragpura dekat Jaipur pada hari Kamis, keduanya adalah dua terdakwa tersisa dalam kasus ini, karena pelaku lainnya telah ditangkap pada hari Selasa dan Rabu," kata polisi.


Kelambanan polisi dalam menangani kasus ini juga sempat menuai protes masyarakat India, karena mengabaikan laporan warga dengan alasan kehabisan personel untuk pemilu.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita ini Diperkosa 5 Pria di Depan Sang Suami, Dilaporkan Tidak Digubris Kepolisian Karena Sibuk Pemilu

Terkini Lainnya

Iklan