Iklan

Iklan

Viral di Medsos Video Penganiayaan Anak Sekolah di Talaud, ditampar, dipukul, ditendang, serta dijambak rambut Korban

Redaksi
25 Apr 2021, 10:48 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

ilustrasi penganiayaan. ©2021 infosatu.co.id 

SULUT, Infosatu.co.id - Viral di media sosial (medsos) video penganiayaan terhadap anak sekolah kembali terjadi diwilayah hukum Polsek Kabaruan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara (Sulut). Dengan hal itu, Kapolsek Kabaruan, AKP Ferry Padama akan penyelidikan video penganiayaan tersebut.


"Saya aka melaksanakan penyelidikan terhadap kejadian tindak pidana penganiayaan terhadap anak sekolah yang sedang viral di media sosial, yang terjadi di wilayah hukum kami," kata Ferry, Minggu (25/04/2021).


Menurut Dia, peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu, 21 April 2021 sekitar pukul 11.30 Wita di sebuah asrama biara suster, di Desa Kordakel.


"Saat itu, korban perempuan bernama FAM (16) dianiaya beberapa rekannya di dalam kamar asrama," kata Ferry.


Lanjut Dia, korban mendapat perlakuan dari rekan-rekannya dengan cara ditampar, dipukul, ditendang, serta dijambak rambut korban, sedangkan salah satu rekan mengambil video panganiayaan tersebut. 


"Usai melakukan penganiayaan, keempat rekan korban langsung pergi meninggalkan korban," kata Ferry.


Motif penganiayaan tambah Ferry, para terduga penganiayaan sebelumnya mendengar cerita dari teman-temannya jika korban diisukan sering diajak minum oleh laki-laki setelah itu berbuat hal-hal yang kurang baik.


“Kami langsung melakukan tindakan-tindakan Kepolisan berupa mengambil LP, membuat Ver dan melakukan penyelidikan dengan mengirimkan Surat Undangan Klarifikasi kepada pihak-pihak yang terlibat di dalam laporan polisi tersebut,” tutup Ferry.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Viral di Medsos Video Penganiayaan Anak Sekolah di Talaud, ditampar, dipukul, ditendang, serta dijambak rambut Korban

Terkini Lainnya

Iklan