Iklan

Iklan

Suaminya Ketahuan Alih Profesi Jadi Pekerja Seks, Istri Minta Cerai

Redaksi
19 Apr 2021, 11:45 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

ilustrasi wanita kecewa. ©2021 infosatu.co.id 

INDIA, Infosatu.co.id - Wanita ini merasa begitu kaget setelah mengetahui bahwa suaminya beralih jadi pekerja seks komersial setelah dipecat dari pekerjaannya karena pandemi Corona. Wanita 24 tahun itu sudah mulai curiga dengan tingkah aneh suaminya.


Wanita asal India yang tidak disebutkan namanya itu menaruh curiga pada sang suami yang terus-menerus menggunakan ponsel dan laptopnya. Suaminya itu pun sering keluar rumah di jam-jam tidak biasa.


Pada November, wanita 24 tahun meminta bantuan kakaknya untuk mengakses laptop suaminya. Kemudian ia menemukan folder rahasia.


Foto-foto tanpa Busana sang Suami dan Selfie Wanita


Dalam folder tersebut betapa terkejutnya sang istri yang menemukan foto-foto tanpa busana sang suami dan selfie wanita yang tidak dia kenal. Setelah itu, diketahui bahwa suaminya adalah pekerja seks yang telah memiliki banyak klien di kota Bengaluru, India.


Seperti dikutip dari Times of India, pria itu awalnya tidak mengakui pekerjaan barunya itu. Namun akhirnya sang suami mau mengakuinya dan mengatakan bahwa dia kini menyukai pekerjaan barunya itu.


Untuk menyelamatkan pernikahannya, sang suami berjanji untuk keluar dari pekerjaan haramnya itu. Namun nyatanya, pernikahan tetap tidak bisa diselamatkan. Sang istri tetap menginginkan perceraian.


Pandemi memang telah mempengaruhi ekonomi dunia


Pandemi memang telah mempengaruhi ekonomi dunia. Di India sendiri, diperkirakan 122 juta orang telah kehilangan pekerjaannya pada data April 2020.


Akibat ekonomi dunia, banyak warga kehilangan akal sehat. Sehingga mencari cara yang tidak diinginkan.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Suaminya Ketahuan Alih Profesi Jadi Pekerja Seks, Istri Minta Cerai

Terkini Lainnya

Iklan