Iklan

Iklan

Satlantas Polres Minsel Bagikan Masker Gratis untuk Warga saat Operasi Keselamatan

Redaksi
23 Apr 2021, 02:51 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Polisi memberikan masker ke warga saat Operasi Keselamatan. ©2021 sulut.infosatu.co.id 

MINSEL, sulut.infosatu.co.id - Puluhan personel Satlantas Polres Minsel (Minahasa Selatan) melaksanakan Operasi Keselamatan di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Maruasey dan Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kamis (22/04/2021).


Operasi diawali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Kasatlantas Iptu Hadi Siswanto, setelah itu para personel langsung menuju lokasi pelaksanaan operasi.


“Teknis operasi dilaksanakan dengan melakukan razia kepolisian, pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor yang melintas. Pada kendaraan mobil untuk sopir ataupun penumpang yang tidak memakai sabuk pengamanan, diberi teguran agar senantiasa tetap menggunakan sabuk keselamatan,” kata Hadi.


Selain itu dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan ini para personel juga mengkampanyekan protokol kesehatan (prokes) dengan memegang papan bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, ‘Jaga Jarak’, ‘Mencuci Tangan dengan Sabun’ serta ‘Tidak Mudik Lebaran’.


“Kampanye prokes ini dilaksanakan guna memberikan kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mencegah penularan Covid-19, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri nanti,” kata Hadi.


Terpantau pula para personel Satlantas Polres Minsel membagikan masker gratis kepada para pengendara, pengemudi dan penumpang kendaraan umum.


“Sebagai aksi kemanusiaan dalam wujud kepedulian mencegah penularan Covid-19,” tutup Hadi.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satlantas Polres Minsel Bagikan Masker Gratis untuk Warga saat Operasi Keselamatan

Terkini Lainnya

Iklan