Iklan

Iklan

Melakukan Patroli, Tim Jalak Sat Samapta Polres Bitung Temukan Sajam dan Panah Wayer

Redaksi
15 Apr 2021, 19:32 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Polisi Polres Bitung saat menunjukan barang bukti serupa busur atau panah wayer. ©2021 infosatu.co.id 

BITUNG, Infosatu.co.id - Patroli malam, Tim Jalak Sat Samapta Polres Bitung menyisir sekitar wilayah kota Bitung, Rabu (14/04/2021) yang dimulai dari pukul 20.00 Wita. hingga dini hari.


Saat melintasi jalan raya Manado-Bitung wilayah Kecamatan Girian, Tim Jalak menemukan sekelompok anak-anak remaja lak-laki yang sedang asyik nongkrong dan tak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).


Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, para remaja tersebut kemudian digeledah oleh Tim.


“Dan benar saja saat digeledah, Tim menemukan 2 jenis senjata tajam berupa sebilah pisau badik yang dimiliki oleh JM (16) dan 3 ujung panah wayer bersama pelontarnya yang dimiliki oleh VD (16),” terang Kasat Samapta AKP Stanley Rambing.


Awalnya ketika melihat Tim Jalak yang datang, JM dan VD berusaha kabur dan membuang sajam tersebut, namun dengan sigap Tim berhasil menangkap JM dan VD serta mengamankan barang bukti sajam yang mereka miliki.


JM (16) dan VD (16) serta 5 orang temannya merupakan warga Kota Bitung, saat ini sudah diamankan bersama barang bukti sajam di Mapolres Bitung untuk diambil keterangan guna proses lanjut bagi mereka.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melakukan Patroli, Tim Jalak Sat Samapta Polres Bitung Temukan Sajam dan Panah Wayer

Terkini Lainnya

Iklan