Iklan

Iklan

Kapolda Sulut Pimpin Rakor Bersama Instansi Terkait

Redaksi
29 Apr 2021, 16:24 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z
rakor Polda Sulut. ©2021 sulut.infosatu.co.id 

MANADO, sulut.infosatu.co.id - Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1442 H Tahun 2021, Polda Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Koordinasi (rakor) Lintas Sektoral Kamis (29/04) pagi, di ruang Tribrata Mapolda.

Rakor tersebut dipimpin oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana didampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, sebagai upaya cipta kondisi menjelang Idul Fitri, Polri telah melaksanakan Operasi Keselamatan yang difokuskan pada bidang lalu lintas.

“Kemudian beberapa waktu ke depan kita akan melaksanakan Operasi Ketupat. Operasi ketupat ini dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pengamanan rangkaian Hari Raya Idul Fitri agar berjalan dengan aman, tertib, dan kondusif,” ujarnya.

Pemerintah pusat telah mengeluarkan kebijakan larangan mudik, mengingat Idul Fitri tahun ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Mari kita seriusi kebijakan tersebut demi mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid-19,” kunci Kapolda.

Turut dihadiri Gubernur Sulut diwakili Asisten I, Danrem 131/Santiago, Danlantamal VIII Manado, serta para pimpinan maupun perwakilan instansi terkait lainnya. Rakor juga diikuti seluruh Polresta/Polres jajaran secara virtual melalui video conference.
(Benny)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolda Sulut Pimpin Rakor Bersama Instansi Terkait

Terkini Lainnya

Iklan