Iklan

Iklan

Diduga Pelecehan Seks, Viral Video Wanita Pukuli Bos Pakai Tongkat Pel

Redaksi
18 Apr 2021, 09:40 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Wanita yang ada di video lagi memukul bosnya dengan pel. ©2021 infosatu.co.id 

CHINA, Infosatu.co.id - Sebuah video jadi viral di China menunjukkan wanita memukuli pria dengan tongkat pel. Dilaporkan jika pria tersebut adalah pekerja pemerintahan dan merupakan bos si wanita.


Tak hanya memukul, wanita itu juga melemparinya dengan buku dan air. Tampak begitu marah, dikatakan jika hal tersebut dilakukan setelah ia mendapat pelecehan seksual.


Dalam video berdurasi 14 menit itu, dua orang wanita awalnya tampak menyiapkan tongkat pel dan sebaskom air. Mereka lalu menuju ruangan di mana terlihat seorang pria sedang duduk di meja.


Tiba-tiba wanita berambut cokelat mengguyurnya dengan air. Ia lalu mengambil pel dari temannya dan mulai memukuli orang tersebut selagi marah-marah.


Wanita yang disebut bernama Zhou itu lalu mengambil ponselnya dan menelpon seseorang lalu kembali memukuli dan menghancurkan barang-barang di sekitar pria yang merupakan direktur pengentasan kemiskinan di distrik Beilin, Provinsi Heilongjiang, China tersebut dengan pel. Zhou dikatakan protes dengan pesan tidak pantas yang diterimanya dari si bos.


Selagi dipukul dan disumpahi, pria bernama Wang tersebut sempat mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hanya bercanda.


Si Bos Mengirimkan Sejumlah Pesan Tidak Pantas


Dalam video, Zhou pun mengatakan jika Wang telah mengirimkan sejumlah pesan tidak pantas serupa kepada beberapa wanita di kantor.


Pernah kamu berpikir konsekuensinya untuk kantormu?


"Bagaimana itu adalah sebuah candaan? Itu menunjukkan bahwa kamu punya perilaku yang buruk. Pernah kamu berpikir konsekuensinya untuk kantormu?" kata wanita yang merekam aksi tersebut.


Viral di Weibo, banyak orang berkomentar dan memuji aksi wanita itu


Setelah viral di Weibo, banyak orang berkomentar dan memuji aksi wanita tersebut yang membela dirinya dan teman-temannya.


"Ketika wanita dilecehkan di tempat kerja, mereka harus jadi berani," "Pria itu bahkan tidak melawan yang berarti dia tidak bisa berargumen dengan fakta-fakta (yang dikatakan si wanita)," tulis netizen.


Dilansir Xinhua News Agency, distrik Beilin telah menginvestigasi masalah ini dan mendisiplinkan pria tersebut. Dilaporkan bahwa Wang sudah dipindahkan dari kantor juga posisinya.


Di China sendiri, belakangan memang banyak wanita mengungkap kasus #MeToo saat mereka merasa dilecehkan secara seksual.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Pelecehan Seks, Viral Video Wanita Pukuli Bos Pakai Tongkat Pel

Terkini Lainnya

Iklan