Iklan

Iklan

Demokrat siap Somasi Kubu Moeldoko karena Masih Memakai Atribut Partai

Redaksi
18 Apr 2021, 23:02 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:35Z

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketua Umum Partai Demokrat. ©2021 infosatu.co.id 

JAKARTA, Infosatu.co.id - Masih memakai atribut partai, Demokrat siap melayangkan somasi secara terbuka kepada kubu Demokrat KLB Deli Serdang yang dipimpin Moeldoko. Somasi ini merupakan langkah hukum lanjutan yang akan dilakukan Demokrat setelah menggugat mantan kadernya dan Moeldoko ke PN Jakarta Pusat.


"Kami akan lakukan somasi secara terbuka agar publik tahu untuk berhati-hati," kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam diskusi daring, Minggu (18/04/2021).


Somasi akan dilayangkan kepada kubu Moeldoko


Somasi akan dilayangkan kepada kubu Moeldoko yang masih menggunakan atribut partai Demokrat meski sudah bukan kader partai.


Serta kepada kubu Moeldoko cs yang masih mengaku-ngaku sebagai DPP Partai Demokrat hingga saat ini.


Gugatan Kepada Pihak yang Masih suka Menggunakan Atribut Partai Demokrat


"Somasi tentu di antaranya nama-nama yang kami lakukan gugatan kepada pihak yang masih suka menggunakan atribut partai demokrat padahal bukan kader sudah mantan kader," kata Herzaky.


Lanjut Dia, kedua adalah orang yang masih mengaku-ngaku sebagai DPP partai demokrat atau sebagai pengurus ini jadi lucu jadi menggelikan sekali.


"Ini akan kami ajukan somasi," katanya.


Demokrat menegaskan persoalan KLB sudah selesai


Demokrat menegaskan persoalan KLB sudah selesai. Sebab pemerintah telah menolak permohonan pendaftaran pengurus kubu Moeldoko lalu.


"Karena bagi kami sudah selesai diskusi di publik begitu ada keputusan Kemenkumham sudah selesai, sudah ditembak mati," tutup Herzaky.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Demokrat siap Somasi Kubu Moeldoko karena Masih Memakai Atribut Partai

Terkini Lainnya

Iklan