Iklan

Iklan

Video Syur Beredar, Gisel Mengaku Bersyukur Memiliki Keluarga tidak Menghakimi

Redaksi
13 Mar 2021, 18:27 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Video syur Gisella Anastasia yang sempat viral. ©2021 infosatu.co.id 

Infosatu.co.id - Gisella Anastasia bicara mengenai masalah yang kini tengah dihadapinya. Ia membuka kembali cerita soal kasus video porno kepada Boy William.


Di channel YouTube Boy William, Gisel ditanya tentang pendapat keluarga ketika pertama kali video syur itu beredar.


Pada kesempatan itu, Gisella Anastasia mengaku bersyukur karena dirinya memiliki keluarga yang tidak menghakimi dan mau menerimanya.


"Puji Tuhan, I'm good. Tapi bener-bener ya, kalau kamu tanya, setelah semua yang aku laluin, yang paling aku bersyukur adalah aku punya keluarga yang tak menghakimi aku," ungkapnya.


Dalam video wawancara itu, Gisel pun mengenang momen pertama kali dirinya mengetahui perihal permasalahan yang kini menderanya. Pada mulanya, dia mengaku sempat takut.


"Waktu itu, aku lagi liburan sama teman-teman. Pokoknya, pertama kali aku dengar beritanya, I was sad, pertama ketakutan, kekhawatiran, bingung mau ngapain, pertama-tama aku nangis. Itu kan hal yang sudah di masa lalu yang benar-benar nggak ingin diingat-ingat, karena aku tahu kehidupan aku yang sekarang bukan yang dulu, saat itu kejadian," ungkap Gisel.


"Jadi di saat ada masa laluku yang berusaha untuk menghakimi, menghantui, menghancurkan kehidupan aku, aku nggak mau. Cuma ya, ini merupakan kerja keras dan proses panjang yang harus aku lakukan," sambung dia.


Meski sudah berpisah karena perceraian, Gisel mengatakan Gading Marten adalah berkah dalam hidupnya. Sebab mantan suaminya itu tetap mendukungnya ketika dirinya melalui masa sulit.


"Mas Gading berkat paling besar dalam kehidupan aku. Dia ada paling depan yang support. Dia banyak kekhawatiran karena mikirin Gempi. Cuma aku selalu bilang, no worry about Gempi, mungkin dia nggak dapat contoh yang sempurna, tapi kita sama-sama belajar buat serahkan Gempi ke Tuhan," katanya.


Gisel juga mengatakan ketika hendak bercerita pada sang ibunda, penyanyi dan aktris itu berdoa terlebih dahulu. Dia pun menyerahkan reaksi yang akan diterimanya dari sang ibu pada Tuhan.


"Waktu aku mau cerita ke mama juga, aku berdoa dulu. Karena kan kalau pakai kekuatan sendiri, aku takut ya. Aku nggak tahu responsnya gimana. Cuma saat itu, aku serahin ke Tuhan, aku cuma berdoa. Amazing, dia nggak marah, dia malah tanya aku gimana, nggak menghakimi anaknya, nggak bilang anak durhaka. Nggak gitu sama sekali," tuturnya.




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Video Syur Beredar, Gisel Mengaku Bersyukur Memiliki Keluarga tidak Menghakimi

Terkini Lainnya

Iklan