Iklan

Iklan

Kepergok Cabuli Bocah 3 Tahun, Seorang Kakek Nyaris Diamuk Massa

Redaksi
31 Mar 2021, 10:14 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

ilustrasi kakek cabuli bocah. ©2021 infosatu.co.id 

SUMSEL, Infosatu.co.id - Beruntung, seorang pria MK (54) nyaris dihajar massa karena dipergoki pelaku mencabuli bocah berusia tiga tahun, segera diamankan polisi hingga selamat dari amukan warga.


Pencabulan terjadi di rumah pelaku di salah satu desa di Kecamatan Tugumulyo, Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (28/03/2021) sore. Ketika itu, korban sedang bermain sendirian.


Lalu pelaku menyuruh korban tiduran di kasur yang berada di dapur dan mulailah pelaku memperdayanya. Saat hendak berbuat cabul, ibu korban datang dan memergoki aksinya.


Tak ayal, warga kompak mendatangi TKP begitu mendengar teriakan saksi. Pelaku nyaris saja menjadi bulan-bulanan warga jika seorang polisi tidak berada di lokasi dan langsung menyelamatkannya.


Kapolsek Tugumulyo AKP Dadang Sunandar mengungkapkan, tersangka mengakui berniat mencabuli korban karena tak mampu menahan nafsu setelah lama hidup seorang diri. Begitu datang kesempatan, dia memanfaatkannya tetapi keburu dipergoki ibu korban.


"Aksi tersangka dipergoki saksi yang tak lain adalah ibu korban. Warga tadinya mau memukuli tersangka, tapi kebetulan ada anggota melintas jadi bisa diamankan," ungkap Dadang, Selasa (30/03/2021).


Dari pengakuan tersangka, perbuatan itu baru pertama kali dilakukan dan nyaris berhasil. Untuk memberikan efek jera, tersangka ditahan dan terancam hukuman 15 tahun penjara karena melanggar Undang-undang Perlindungan Anak.


"Kami sangkakan hukuman maksimal karena barang bukti lengkap, termasuk keterangan saksi. Kami imbau masyarakat lebih ekstra menjaga anak-anak agar tidak menjadi korban kejahatan," tutupnya.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepergok Cabuli Bocah 3 Tahun, Seorang Kakek Nyaris Diamuk Massa

Terkini Lainnya

Iklan