Iklan

Iklan

LP3 Sulut Berikan Solusi Para Petani Kembangkan Dewa Pupuk

Redaksi
16 Feb 2021, 22:30 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Frans Toli, Ketua LP3 Sulut. (Foto: Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Pandemi Virus Corona atau Covid19 menjadi salah satu kesulitan bagi para petani di Sulawesi Utara (Sulut) dari segi penghasilan panen mereka saat ini.


Dengan hal itu, Lembaga Pemberdayaan dan Pengawasan Pembangunan (LP3) Sulut pun terus mencari solusi bekerjasama dengan Dewa Pupuk yang di produksi CV. Tou Tani untuk membantu pengembangan para petani, agar panen dan penghasilan para petani dimasa Pandemi Corona ini bisa diatasi. Demikian dikatakan, Frans Toli Ketua LP3 Sulut, Selasa (16/02/2021).


Menurutnya, Dewa Pupuk adalah program LP3 Sulut di masa Pandemi virus Corona untuk dikembangkan ke para petani, agar hasil panen mereka tidak menurun.


"Dukungan kami dengan Dewa Pupuk karena Pupuk ini sudah terbukti dibeberapa daerah. Dari hasil pertanian para petani hasilnya berkali-kali lipat," kata Toli.


Lanjutnya, karena Dewa Pupuk ini sudah terbukti, maka LP3 Sulut memberikan solusi bagi petani di Sulut, Dewa Pupuk ini sangat menjamin atas hasil petani dan bisa meningkatkan hasil panen mereka.


"Dewa Pupuk ini sudah terbukti, jadi LP3 Sulut dukung penuh dengan pengembangan Dewa Pupuk ini ke petani di Sulut," kata Toli seraya menambahkan, LP3 Sulut akan terus kembangkan Dewa Pupuk ini di daerah Sulut.


"Untuk saat ini kami fokus di daerah Sulut mengembangkan Dewa Pupuk ini, lebih fokus di daerah Kabupaten Sitaro," tutup Toli.


Perlu diketahui, Dewa Pupuk di produksi oleh CV. Tou Tani dan di Produsenkan oleh Tuan Simon Londa.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LP3 Sulut Berikan Solusi Para Petani Kembangkan Dewa Pupuk

Terkini Lainnya

Iklan