Iklan

Iklan

Dugaan Bunuh 2 Wanita Berbeda Lokasi, Oknum Polisi di Sumut Ditangkap

Redaksi
25 Feb 2021, 19:40 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Garis Polisi © 2021 infosatu.co.id 

SUMATERA UTARA - Seorang oknum polisi di Sumatera Utara (Sumut) ditangkap. Dia diduga membunuh dua wanita yang ditemukan di 2 lokasi di Sumut.


"Jadi, kemarin tanggal 24 Februari kita sudah mengidentifikasi pelaku dan langsung kita kejar dan syukur sudah kita amankan. Beliau memang seorang oknum anggota polisi," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Kamis (25/02/2021).


Nainggolan menjelaskan pelaku diduga merupakan orang yang membunuh dua wanita di dua lokasi. Satu jenazah ditemukan di wilayah Medan dan satu jenazah lagi di Serdang Bedagai.


"Perihal kasusnya, dia adalah pelaku kasus pembunuhan dua wanita yang satu di Glugur (Medan), satunya lagi yang ditemukan di Serdang Bedagai," sebut Nainggolan.


Sebelumnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan oleh petugas P3SU Kecamatan Medan Barat di Jalan Budi Kemasyarakatan, Lingkungan 24, Kelurahan Pulo Brayan, Medan Barat, pada 22 Februari sekitar pukul 05.30 WIB.


Saat ditemukan perempuan itu tergeletak di pinggir jalan. Kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Medan Medan Barat menghubungi tim Inafis Polrestabes Medan.


"Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP penemuan mayat selanjutnya melakukan pemeriksaan dan ditemukan ada seperti luka lebam di kedua pergelangan tangan korban," ujar Kapolsek Medan Barat, Kompol Afdhal Junaidi.


Setelah itu, mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi.


Selanjutnya, di hari yang sama, sesosok wanita juga ditemukan tak bernyawa di pinggir jalan di Kabupaten Serdang Bedagai.


"Iya betul. Ditemukan hari Senin, 22 Februari 2021, pukul 01.00 WIB dini hari di Jalan Pasiran Simpang Tiga Perbaungan," ujar Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai, AKP Pandu Winata.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dugaan Bunuh 2 Wanita Berbeda Lokasi, Oknum Polisi di Sumut Ditangkap

Terkini Lainnya

Iklan