Iklan

Iklan

Foto Mesra mirip Wakil Walikota Tomohon dan Mantan Danrem Sulut Beredar di Medsos

Redaksi
27 Jan 2021, 15:43 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Foto mesra mirip Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelin Sompotoman alias SAS bersama mantan Danrem 131 Santiago Sulut, Brigjen Robert Giri. (Foto: Facebook/infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Hebohkan warga net, Foto mesra mirip Wakil Walikota (Wawali) Tomohon Syerly Adelin Sompotoman alias SAS bersama seorang mirip Rayder yang pernah menjabat sebagai Danrem 131 santiago Sulawesi Utara (Sulut) Brigjen Robert Giri beredar di media sosial (medsos) facebook.


Foto foto tersebut diunggah oleh akun facebook dengan nickname Boyke Kaligis ke group facebook  Hajar – Hendra Jacob Respon pada Rabu 27-01-2021.


Dalam foto yang viral itu, terlihat foto yang mirip wawali tomohon Syerly sompotan alias SAS sedang mencium pipi kanan dari sang jendral bagaikan sepasang kekasih yang memadu kasih di taman bunga.


foto SAS bersama mantan Danrem Sulut. 

Dengan menggunakan kemeja putih, rambut pirang terurai, kaca mata hitam dan topi hitam, mirip SAS meletakan tanganya di pundak kanan serta menempelkan bibir manisnya ke pipi kanan seorang lelaki berbadan kekar berkaos merah dan berkaca mata hitam.


Dalam foto yang kedua terlihat, lelaki berbadan kekar berkaca mata hitam dan berambut cepak itu merangkul dan memeluk SAS yang sedang duduk.


Melihat latar foto tersebut diperkirakan mereka berada di suatu tempat di pinggir pantai dan sedang asik menikmati permainan hati dua insan berlainan jenis memadu kasih seakan dunia hanya milik berdua, seperti dilansir Identitasprime.


Beredarnya foto mirip SAS itu belum dapat di jamin kebenaranya, bisa saja foto tersebut adalah buah karya tangan tangan jahil yang di edit, sebab awak media kami belum mendapat konfirmasi resmi atas beredarnya foto dugaan perselingkuhan mirip SAS wakil walikota tomohon itu dengan seorang mantan Danrem Sulut.


Setelah berita ini di publish awak media kami akan berusaha menghubungi SAS dalam waktu 1x24 jam untuk melakukan klarifikasi dan konfirmasi.


Berita ini sebelumnya sudah diposting identitasprime Link:

http://identitasprime.com/foto-mesra-dugaan-perselingkuhan-mantan-wawali-tomohon-sas-mantan-danrem-beredar/

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Foto Mesra mirip Wakil Walikota Tomohon dan Mantan Danrem Sulut Beredar di Medsos

Terkini Lainnya

Iklan