Iklan

Iklan

Dugaan Selingkuh, Oknum Salah satu Legislatif Deprov Sulut Seret Istri dengan Mobil

Redaksi
25 Jan 2021, 14:08 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z

Beberapa warga yang terlihat saat berusaha menghentikan mobil yang diduga salah satu pablic figure yang selingkuh. (foto: Facebook/infosatu.co.id)  

SULUT, Infosatu.co.id - Postingan video berdurasi 1 menit 20 detik, Senin (25/01/2021) grup Sulawesi Utara Community di media sosial (medsos) Facebook dengan judul "Diduga panik kepergok dengan selingkuh, Wakil Ketua Deprov Sulut Seret Istri Pakai Mobil" kembali mengheboh masyarakat Sulawesi Utara (Sulut).

Bagaimana tidak, suasana bencana yang saat ini dihadapi masyarakat baik longsor maupun banjir akibat hujan deras yang terus mengguyur di Sulut belum saja berhenti. Melihat postingan yang tidak layak oleh salah satu public figure yang diduga sebagai Wakil Ketua Dewan Provinsi (Deprov) Sulut dipergok istri lagi selingkuh.


Hal itu langsung direspon oleh sejumlah netizen atau warga net. Dari komentar-komentar dalam postingan tersebut, terlihat banyak yang merasa kesal dan marah.


Adapula dari komentar netizen yang mengetahui inisial dari postingan tersebut yang menyebutkan inisial JAK sampai menyebutkan partai dari pohon beringin.


Untuk itu, sejumlah warga net meminta, jika postingan ini benar, agar pihak berwenang bisa mengambil tindakan kepada bersangkutan, biar bisa diproses sesuai aturan yang berlaku.


Penulis: Redaksi

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dugaan Selingkuh, Oknum Salah satu Legislatif Deprov Sulut Seret Istri dengan Mobil

Terkini Lainnya

Iklan