Iklan

Iklan

Safari Jumat, Polsek Dimembe, Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Ajakan Pemilu Damai dan Taati Prokes

infosatu co id
4 Des 2020, 14:32 WIB Last Updated 2022-09-04T09:48:34Z


MINUT INFOSATU – Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara (Minut), terus melakukan kegiatan safari Jumat. Kegiatan safari Jumat merupakan satu di antara program unggulan yakni kegiatan KYD bidang keagamaan dari Polsek Dimembe.

Kali ini kegiatan, dilaksanakan di Masjid As Sholihin Desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut, Jum’at (4/12/2020).

Pada kesempatan itu, Aipda Toni Suharsono Kasi Umum (Kasium) Polsek Dimembe ikut melaksanakan Sholat Jumat berjamaah. Usai melaksanakan Sholat, Aipda Toni Suharsono menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada jamaah agar senantiasa hidup rukun agar mendapat ridho dan berkah dari Allah.

“Untuk itu mari semua menjaga Kamtibmas dan saling menjaga persatuan dan kesatuan serta memohon perlindungan Allah dalam setiap kegiatan, apalagi sekarang telah ramai di media sosial tentang desas desus berita hoax. Jadi saya himbau masyarakat juga harus santun dalam ber sosmed,” ajaknya.

Selain itu, mengingat di tahun 2020 ini merupakan tahun politik, khusunya di Kabupaten Minut yang akan menggelar Pilkada 9 Desember 2020, Aipda Toni Suharsaono menghimbau kepada jama’ah yang hadir untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

“Di tahun ini merupakan tahun politik, kita akan menghadapi pesta demokrasi. Untuk itu mari semua menjaga Kamtibmas dan memohon perlindungan Allah agar dijauhkan dari hal hal yang dapat memecah belah persatuan anak bangsa, jangan lupa kita juga harus mengikuti protokol kesehatan, dan harus memakai masker” tandasnya.
(Iful)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Jumat, Polsek Dimembe, Sampaikan Pesan Kamtibmas Hingga Ajakan Pemilu Damai dan Taati Prokes

Terkini Lainnya

Iklan