×

Iklan

Iklan

Meningkatkan Kinerja yang Terbaik, PT. ASDP Cabang Bitung Saling Kolaborasi Dengan Sejumlah Instansi

Nov 2, 2020 | 18:44 WIB Last Updated 2021-04-25T04:46:24Z
Hana Lusi Suripatty, GM PT. ASDP Cabang Kota Bitung. (Foto: Johanis Takalao / infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Saling Kolaborasi bersama instansi terkait tingkat pelayanan untuk para penumpang dan juga mengantisipasi adanya cuaca cuaca extrim kedepan. Maka Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Kota Bitung, selalu harmonis lakukan koordinasi bersama Dinas Perhubungan (Dishub) dan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Demikian dikatakan, General Manager (GM) PT. Angkutan Sungai, Danau, dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Kota Bitung, Hana Lusi Suripatty, Selasa (27/09/2020).


"Sampai saat ini kami terus melayani masyarakat dan kita upayakan untuk terus ditingkatkan lagi, saling kerjasama dengan pemerintah pihak swasta juga untuk membangun sinergitas bersama agar bisa membangun pelayanan yang terbaik," kata Suripatty. 


Lanjutnya, dengan adanya cuaca - cuaca extrim kedepan, pihaknya berharap PT. ASDP Cabang Bitung bisa saling koordinasi, kerjasama deng BMKG agar bisa antisipasi buruknya cuaca dan dapat memperingati para kapal-kapal yang akan berlayar nanti.


"Dengan ada koordinasi harmonis dengan segala instansi, kami harap dapat menyebabkan kinerja yang terbaik bagi para masyarakat dan penumpang yang akan berlayar dan tidak ada hal-hal yang tidak kita inginkan kedepan," tutupnya.


Penulis: Redaksi

×
Berita Terbaru Update
close