Iklan

Iklan

Ketua TP PKK Sulut Bagikan 1000 Masker Dan Tong Cuci Tangan

Redaksi News
11 Sep 2020, 14:59 WIB Last Updated 2021-03-16T15:16:08Z

SULUT INFOSATU - Pengurus TP PKK Sulut di dibawah komando Ibu Rita Dondokambey-Tamuntuan menyalurkan 1.000 masker dan tong cuci tangan di sejumlah lokasi di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (11/9/2020).

Kegiatan ini mendukung penuh program Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker) yang diluncurkan oleh Ketua Umum TP PKK Ibu Tri Tito Karnavian di Sulut beberapa waktu lalu.

“Hari ini kami melaksanakan lanjutan gebrak masker di Kota Manado dan Kabupaten Minahasa Utara, yaitu Gereja KGPM Malalayang, GMIM Bethesda, GMIM Yarden Dendengan Dalam dan Gereja Kegerakan Roh Kudus Kauditan. Berikut nanti di Tomohon dan Minahasa,” kata Ibu Rita.


“Selain gebrak masker, hari ini saya juga menyerahkan tong air di gereja untuk cuci tangan di beberapa titik Kota Manado dan Minut. Untuk masker ada 1.000 masker yang dibagikan,” lanjut istri tercinta dari Gubernur Olly Dondokambey ini.

Diketahui, program Gebrak Masker untuk menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo kepada PKK agar mensosialisasikan penggunaan masker kepada seluruh masyarakat.

Mengingat salah satu bentuk penularan Covid-19 melalu droplet, maka penggunaan masker dianggap sebagai salah satu cara yang efektif dalam mencegah penularannya. Oleh karenanya, PKK Gebrak Masker diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker, terutama di area publik. (Lufias/Benny)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua TP PKK Sulut Bagikan 1000 Masker Dan Tong Cuci Tangan

Terkini Lainnya

Iklan