Iklan

Iklan

Asyura Hulinggi: Menjadi Plt Kepsek SMK 3 Manado,Itu Bukan Keingginan

Redaksi
11 Sep 2020, 10:55 WIB Last Updated 2021-11-12T05:49:27Z
Plt Kepala Sekolah SMK 3 Manado Dra Asyura Hulinggi M.M. (Foto: Infosatu.co.id) 

MANADO, Infosati.co.id - Adanya tundingan dunia Pendidikan Sulut tercoreng akibat pengangkatan Pelaksana Tugas Kepala Sekolah SMKN 3 Manado oleh Kepala Dinas Pendidikan Sulut tidak sesuai tupoksi 

Kerena tidak memiliki Nomor Induk Kepala Sekolah (NUKS) dan belum menggikuti Diklat Calon Kepala Sekolah (Cakep) dan mempunyai hubungan khusus dengan Kepala Dinas Pendidikan Sulut.

Ketika dikonfirmasi Jumat (11/08/2020) Plt Kepala Sekolah SMK 3 Manado Dra Asyura Hulinggi M.M. Plt Kepsek SMK 3 Manado mengatakan 
menjadi Kepala Sekolah di SMKN 3 Manado bukan  keingginan bahkan saya kanget tiba - tiba di hubungi lewat ponsel dari salah satu ASN Dinas Pendidikan Sulut bahwa besok ada pelantikan Plt Kepala Sekolah SMK 3 Manado.

Ditambahkan kebijakan Kementrian Pendidikan diperbolehkan apabila menjadi Pelaksanaan Tugas mengisi kekosongan di masa pandemi Covid 19 ini.

Mengenai kedekatan atau ada hubungan kekeluargaan itu tak benar. 

"Dulu waktu suami tugas di Koramil di Wori suami dari Kepala Dinas Kepala Puskesmas Wori disitu kami berteman,ketika pindah sudah tak ada komunikasi lagi"beber Asyura Hulinggi.

Mungkin Dari Dikda Sulut menilai dari seluruh pangkat ASN di SMK 3 Manado saya yang paling tinggi sehingga saya dipercayakan mengisi kekosongan sebagai Plt Kepala Sekolah"Kunci Asyura Hulinggi.

Ketika dikonfirmasi Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara dr Grace Punuh belum bisa di jumpai sampai berita ini diturunkan.

Reporter: Herman Tampungangoy
Editor: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Asyura Hulinggi: Menjadi Plt Kepsek SMK 3 Manado,Itu Bukan Keingginan

Terkini Lainnya

Iklan