Notification

×

Iklan

Iklan

Satbrimob Polda Sulut Implementasikan BRAIN Di SMPN-10 Paniki Satu

24 September 2020 | 20:41 WIB Last Updated 2020-09-25T01:47:11Z




MANADO INFOSATU - Batalyon A Pelopor Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Kepolisian Daerah Sulut terus gencar mengimpementasikan program gerakan yang dikenal dengan istilah BRAIN (Brimob Ramah Anak Indonesia), dalam mendukung pemerintah sebagai upaya mencerdaskan anak bangsa dengan membantu dan mengawasi anak-anak dalam proses pembelajaran Daring (online) di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, kegiatan BRAIN ini digelar di kelurahan Bengkol Kota Manado, dan kali ini kegiatan dilaksanakan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 10 Paniki Bawah Kota Manado.

Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sulut AKBP Drs JH Sitorus melalui IPTU Boby Tri Mulyono, mengatakan bahwa, program baru yang diluncurkan dengan istilah BRAIN kedua kalinya di laksanakan dengan mengikuti sruktur protokol kesehatan.


“Sebelum memulai pelaksanaan kegiatan belajar, kami mengecek suhu tubuh terlebih dahulu untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan mengingat kasus Covud-19 semakin bertambah. Tentunya, disini, kami menerapkan Protokol Kesehatan sepanjang pelaksanaan kegiatan BRAIN itu. Seperti mencuci tangan menggunakan sabun diwajibkan pakai masker dan jaraknya pun kami atur,” jelas Tri.

Sementara Kepala Sekolah SMPN-10 Mientje Watuseke mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Satbrimob Polda Sulut.

“Kami sangat merasa terbantukan sekali dengan adanya kegiatan ini. Anak-anak pun terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan BRAIN ini,” pungkas Watuseke. (Benny/Lufias)
×
Berita Terbaru Update
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close