Iklan

Iklan

Ormas MI Gelar Baksos Sambut HUTnya Yang ke-4

Redaksi News
25 Sep 2020, 17:59 WIB Last Updated 2021-03-16T15:08:38Z

MANADO INFOSATU - Organisasi Masyarakat Manguni Indonesia (Ormas MI) terus genjot melaksanakan Baksos (Bakti Sosial) sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Kali ini Ormas MI melaksanakan kegiatan baksos di Panti Jompo Senja Cerah Paniki Kecamatan Mapanget dan Panti Asuhan Bakti Sosial Karombasan Jumat (25/9/2020) dalam rangka HUT Mangguni Indonesia yang ke-4.

Ketua DPD MI Kota Manado Ivan Palandeng SH. mengungkapkan, gerakannya salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam penanganan pandemi Covid 19 sekaligus menyambut HUT Ormas MI Ke-4.

“Kami selalu berkoordinasi dan merangkul seluruh Stakeholder dalam kegiatan ini karena salah satu Visi kami yaitu menuai Manfaat menebar Berkah,” jelas Palendeng.

Palendeng juga menyampaikan terimakasih kepada unsur muspika Kecamatan dan Pemerintah setempat yang sudah memberikan bantuan moril dalam terlaksananya kegiatan ini.

"Puji Tuhan Ormas MI untuk bulan ini dapat berbagi kepada Panti Jompo dan Panti Asuhan, Kami berharap dengan kegiatan ini kedepanya lebih meningkat, lebih sukses dan banyak yang mendorong dalam menjalankan baksos." Tandasnya. (Benny)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas MI Gelar Baksos Sambut HUTnya Yang ke-4

Terkini Lainnya

Iklan