-->

Iklan

Iklan

Bansos Tahap II Pemkot Manado di Kelurahan Taas 868 Penerima

Redaksi
27 July 2020, 17:00 WIB Last Updated 2020-07-27T09:09:42Z
Bantuan Sembako Tahap II Pemkot Manado di Kelurahan Taas 868 Penerima
Penyaluran bantuan sembako di Kelurahan Taas kota Manado. (Foto: Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Penyaluran bansos tahap II Pemerintah Kota (Pemkot) Manado yang terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19 untuk Kelurahan Taas Kecamatan Tikala berjumlah 868 penerima. Demikian dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado, Micler C. S. Lakat, SH, MH didampingi Kepala Dinas (Kadis) Sosial Kota Manado Drs. Sammy A. R. Kaawoan, MAP dan Lurah Taas Sandry Moses, SE Lurah, Senin (27/07/2020), saat serah Terima bantuan di Kelurahan Taas secara simbolis.

Menurut Lakat, melanjutkan bantuan sembako dari arahan Walikota Manado DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) untuk bantuan tahap II dari Pemerintah Kota (Pemkot) Manado untuk masyarakat yang berdampak wabah Virus Corona atau Covid-19 di kota Manado harus langsung disalurkan.

"Penyaluran bantuan tahap II dari Pemkot Manado tidak kata tahan-tahan, langsung disalurkan kepada penerima bantuan," kata Lakat.

Lanjutnya, sampai saat ini penyaluran tahap II sudah 53 Kelurahan yang disalurkan terhitung deng saat ini penyaluran di Kelurahan Taas.

"Sudah 53 Kelurahan disalurkan," kata Lakat.

Ditempat yang sama, Kadis Sosial Manado Drs. Sammy A. R. Kaawoan, MAP mengatakan, penyaluran tahap II ini, diusahakan secepatnya selesai disalurkan.

"Untuk Kelurahan yang lain bersabar, secepatnya akan disalurkan. Tim penyaluran terbatas, apalagi kendala cuaca yang tidak menentu menjadi terhambat penyaluran ke kelurahan," kata Kaawoan.

Dia menambahkan, untuk bantuan yang sudah diberikan ke kelurahan-kelurahan jangan di tahan. Langsung disalurkan ke penerima bantuan.

"Saya minta ke lurah untuk bansos ke masyarakat, jangan ditahan langsung saja disalurkan kalau tidak ada halangan," tutupnya.

Penulis: Redaksi
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close