Iklan

Walikota Manado Sidak IT Center, Mega Mall dan MTC Memastikan Penerapan Protokol Kesehatan

Redaksi
26 June 2020, 21:12 WIB Last Updated 2020-06-26T13:12:07Z
Walikota Manado Sidak IT Center, Mega Mall dan MTC Memastikan Penerapan Protokol Kesehatan
Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL) saat melakukan sidak ke pusat perbelanjaan. (26/06/2020). (Foto: Infosatu.co.id) 


SULUT, Infosatu.co.id - Menghadapi New Normal di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), mendapat desakan pengoprasian mall dan pusat perbelanjaan publik di Kota Manado. Dengan hal itu, Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), Jumat (26/06/2020) langsung melakukan sidak ke sejumlah pusat perbelanjaan.

Hal itu dilakukan Walikota Manado, untuk memastikan protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Kota (Pemkot) terus terapkan oleh pihak pengelola. Mengingat Kota Manado masih dalam status zona merah wabah Virus Corona atau Covid-19.

"Masalah kesehatan dan ekonomi menjadi salah satu fokus Pemerintah saat ini, untuk dicarikan solusi, termasuk pengoprasian kembali pusat perbelanjaan yang direncanakan akan dilakukan secara bertahap," kata Walikota dua periode pilihan rakyat itu.

Lanjut Walikota, mengingat angka kasus positif di Kota Manado masih tinggi, kami merencanakan pembukaan pusat perbelanjaan dilakukan secara bertahap.

"Pembukaan pusat perbelanjaan mulai dari pengoprasian secara 25%, 50 %, hingga nantinya akan di buka secara normal tetapi dengan protap kesehatan yang disepakati," tutup Pembina Tim Rajawali GSVL itu.

Penulis: Redaksi
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close