Iklan

Pendaftaran PPDB SDN 58 Manado Tidak Patah Semangat Melayani Sampai Hari Terakhir

Redaksi
30 June 2020, 01:04 WIB Last Updated 2020-06-29T17:04:20Z
Pendaftaran PPDB SDN 58 Manado Tidak Patah Semangat Melayani Sampai Hari Terakhir
Kepsek SDN 58 Manado, Femy Theresia Rumbay, S.Pd bersama Ketua Panitia. (Foto: Mubdi Afif Hidayat / Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - pada akhir pekan ini SD Negeri 58 Manado tidak patah semangat dalam melayani Pendaftaran untuk siswa baru tahun ajaran 2020/2021.

Oleh karena itu Kepala Sekolah (Kepsek) SDN 58 Manado, Femy Theresia Rumbay, S.Pd  mengajak seluruh orang tua yang memiliki anak usia Sekolah Dasar 6,5 – 7 Tahun agar mengantarkan anak anaknya mendaftar di sekolah sampai batas akhir tgl 30 Juni 2020.

“Bapak dan ibu sekalian yang mempunyai anak usia SD untuk wilayah kecamatan Tikala banjer, kampung loyang, kampet, mayora dan sekitarnya  (Zonasi Lingkungan Tempat Tinggal) dekat sekolah, marijo ba daftar di SD Negeri 58 Manado," ajak Kepsek Femy, Senin (29/06/2020).
Lanjutnya, namun jika ada kesulitan silahkan menghubungi pihak panitia yang ada di sekolah.



“Jika ada kesulitan bisa langsung ke sekolah tujuan," katanya seraya mengingatkan, Sekolah kami tidak tutup, kami selalu semangat dan standbay di tempat untuk melayani masyarakat semuanya.

"Sementara itu, untuk saat ini siswa yang baru terverifikasi baru berjumlah 18 siswa dikarenakan Masi banyak wali murid yang masi belum mendaftarkan anaknya," tutupnya.

Penulis: Mubdi Afif Hidayat
Editor: Redaksi
Baca Juga
Komentar

Tampilkan

Terkini Lainnya

Hukum & Kriminal

+
CLOSE ADS
CLOSE ADS
close