Iklan

Iklan

Proses Penyaluran 95 Penerima BLT Desa Kalekube 1

Redaksi
12 Jun 2020, 18:08 WIB Last Updated 2021-04-25T04:47:37Z
Inilah Proses Penyaluran 95 Penerima BLT Desa Kalekube 1
Kades Desa Kalekube 1, Kosdima Mabiang. (Foto: Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Kalekube 1, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut) sudah tersalur. Demikian dikatakan Kepala Desa (Kades) Desa Kalekube 1, Kosdima Mabiang belum lama ini, kepada infosatu.co.id.

Menurut Mabiang, pelaksanaan penerima BLT di Desa Kalekube 1 sebanyak 95 KK sudah tersalur semua dan proses pelaksanaannya berjalan dengan baik.

"Penyaluran BLT didampingi oleh tokoh agama,dan tokoh masyarakat. Prosesnya dari 95 KK penerima di undang ke lapangan bola kaki untuk menerima BLT secara terbuka dan di hadiri oleh Telma Mododahi dari Insperktorat, Camat Tabukan Utara serta Anggota Koramil dan kepolisian," kata Mabiang.

Mabiang berharap, bantuan tersebut bisa dipergunakan dengan sebaik-sebaiknya dan juga masyarakat yang belum terdaftar di penerima BLT tetap diusahakan kedepan.

"Saya berharap bantuan dapat digunakan dengan baik. Untuk yang belum menerima, diusahakan kedepan, supaya tidak ada kata tebang pilih bagi masyarakat yang layak menerima BLT. Saya juga sarankan agar kita selalu doa bersama, mudah-mudahan musibah ini akan cepat berlalu, tidak berlarut-larut dan bisa beraktifitas kembali serta diberikan kesehatan untuk kita semua," tutup Mabiang.

Penulis: Nikson Katiandagho
Editor: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Proses Penyaluran 95 Penerima BLT Desa Kalekube 1

Terkini Lainnya

Iklan