Iklan

Iklan

Dandes Desa Bahu Fokus pada Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Redaksi
17 Jun 2020, 21:25 WIB Last Updated 2021-04-25T04:47:37Z
Dandes Desa Bahu Fokus pada Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat
Amir Machmud Hapantenda Kepala Desa Bahu. (Foto: Nikson Katiandagho / Infosatu.co.id) 

SULUT, Infosatu.co.id - Dana Desa (Dandes) tahun 2019 di Desa Bahu, Kecamatan Tabukan Utara, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara (Sulut), difokuskan pada pengembangan pertanian. Demikian dikatakan Amir Machmud Hapantenda Kepala Desa (Kades) Bahu, kepada Infosatu.co.id baru-baru ini.

"Sebagai Kades di Desa Bahu saya sangat bangga, karena dengan anggaran Dana Desa (Dandes) yang ada di tahun 2019 lalu, dapat menyentuh kepada masyarakat dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat," kata Hapantenda.

Lanjutnya, dengan suksesnya ekonomi masyarakat di Desa Bahu, merupakan suatu keinginan yang diharapkan semua mayarakat di desa bahu dan itu merupakan kesuksesan tersendiri.

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang selalu mendukung program pemerintah desa bahu, saya juga mengucapkan terima kasih untuk pemerintah pusat yang sudah memberikan bantuan Dandes untuk desa kami," kata Hapantenda.

Perlu diketahui, dengan program desa bahu mendapat piagam penghargaan yang diserahkan langung oleh bupati Kabupaten kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana.

Penulis: Nikson Katiandagho
Editor: Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandes Desa Bahu Fokus pada Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan